Sukses

Alasan Anisa Bahar Minta Juwita Bahar Gelar Pernikahan Mewah

Anisa Bahar masih belum ikhlas bila putrinya, Juwita Bahar, menjalin hubungan dengan Deddy.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Bahar masih belum ikhlas bila putrinya, Juwita Bahar, menjalin hubungan dengan kekasihnya, Deddy. Pedangdut Goyang Patah-Patah itu tak terima dengan sikap tak sopan Deddy.

Anisa Bahar bahkan menilai sosok Deddy telah memberikan pengaruh negatif terhadap Juwita Bahar. Oleh karena itu, ia pun mengimbau Juwita Bahar untuk meninggalkan Deddy dan kembali ke pelukan keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beri Pengaruh Buruk

"Aku sudah terlalu capek dan lelah. Kalau dia masih sama Deddy, kayaknya sih aku yakin hati nuraniku sebagai ibu, kayaknya enggak akan bisa lebih baik anakku," ungkap Anisa Bahar dalam acara talkshow di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

"Makanya harusnya dia sudah jangan sama Deddy lagi dan kembali ke papanya," ia melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Pernikahan Mewah

Selain itu, Anisa Bahar sempat meminta Deddy untuk segera menikahi putrinya jika memang benar-benar serius. Tak tanggung-tanggung, Anisa Bahar menyuruh Deddy untuk menggelar pernikahan mewah.

"Buat Deddy juga, kalau mau tanggung jawab, ya nikahi-lah itu anak orang (Juwita). Bikin-lah pesta yang mewah," ucap Anisa Bahar.

4 dari 5 halaman

Alasan Nikah Mewah

Permintaan itu diajukan Anisa Bahar bukan tanpa alasan. Wanita yang pernah berseteru dengan Sandy Tumiwa itu memiliki alasan khusus menuntut Deddy menggelar pernikahan mewah dengan Juwita Bahar.

5 dari 5 halaman

Mengaku Tajir

"Kenapa aku minta pesta mewah. Dia mengakunya kan orang kaya, punya banyak kelab di Bandung. Katanya kan enggak makan duit Juwita, tapi aku tahunya BPKB (mobil) Juwita pun atas nama Deddy. Dan yang aku tahu, uang nyanyi Juwita itu (disetor) ke Deddy," Anisa Bahar menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini