Sukses

Sambut Anak ke-4, Zaskia Adya Mecca Masih Takut Melahirkan

Melahirkan, sejatinya bukan lagi pengalaman baru bagi Zaskia Adya Mecca.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca kini tengah mengandung anak keempatnya. Usia kandungan istri Hanung Bramantyo itu pun sudah akan memasuki bulan keenam.

Melahirkan, sejatinya bukan lagi jadi pengalaman baru bagi Zaskia Adya Mecca. Mengingat Zaskia sudah sudah memiliki tiga anak yakni Kanna Sybilla, Kala Madali, dan Bhai Kaba.

Namun ternyata hal itu tidak mudah bagi Zaskia Adya Mecca, seorang ibu yang sudah pernah tiga kali hamil dan melahirkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyiapkan Mental

Di usia kandungannya yang sudah semakin besar, Zaskia Adya Mecca pun mulai menyiapkan mental untuk menyambut kelahiran anak keempatnya. Meski sudah tiga kali mengalami hal serupa, wanita 30 tahun itu masih dilanda kepanikan jelang melahirkan.

"Padahal da mau ke 4 tapi ttp aja panik deket2 persalinan huff! Bismillah .." katanya di Instagram pribadinya, Kamis (8/2/2018).

 

3 dari 4 halaman

Banyak Tanya

Bak seorang calon ibu, Zaskia Adya Mecca mengaku masih tanya sana-sini soal pengalaman melahirkan. Seperti ketika dirinya menjenguk Nabila Syakieb yang baru saja melahirkan anak pertamanya.

"Tes ombaaak untuk siapin mental, jenguk2 orang lahiran buat nanya gimana pengalamannya," ungkap Zaskia.

 

4 dari 4 halaman

Trauma

Beberapa waktu lalu Zaskia Adya Mecca mengaku kalau dirinya ada sedikit trauma melahirkan. Karena apa pun proses persalinan yang diambil, melahirkan tetap saja terasa sakit.

"Waktu itu (melahirkan) normal sakit, caesar sakit juga. Jadi kalau ditanya mau lahirannya gimana, sampai sekarang belum tahu," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini