Sukses

Diterpa Masalah, Billy Syahputra Bahagia Bersama Hilda Vitria

Baru terjalin beberapa bulan, kisah cinta Billy Syahputra dengan Hilda Vitria tidak berjalan mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Baru terjalin beberapa bulan, kisah cinta Billy Syahputra dengan Hilda Vitria tidak berjalan mulus. Aktor Kriss Hatta tiba-tiba muncul dan mengaku bahwa dirinya masih berstatus suami dari Hilda Vitria.

Kriss bahkan membongkar semua dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria yang sah di mata negara, termasuk buku nikah. Keduanya diketahui melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada September 2015 lalu.

Namun, Hilda Vitria mengklaim bahwa buku nikah yang dimiliki Kriss adalah palsu. Wanita berusia berusia 22 tahun itu juga mengaku dirinya tak pernah menikah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pembatalan Nikah

Setelah membantah adanya pernikahan, Hilda Vitria diketahui mengajukan gugatan pembatalan nikah pada 3 Januari 2018 lalu. "Pihak Hilda melalui kuasa hukumnya mengajukan gugatan (pembatalan nikah) pada 3 Januari 2018," ujar kuasa hukum Kriss Hatta, Suheru Prayitno.

 

3 dari 5 halaman

Dukungan Billy Syahputra

Sebagai orang terdekat, Billy Syahputra pun berusaha selalu ada di sisi Hilda. Adik kandung Olga Syahputra itu bahkan turut menghadiri sidang pembatalan pernikahan Hilda dan Kriss Hatta di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/2/2018).

"Sebenarnya dari Billy pribadi hanya ingin support Hilda aja. Penginnya dapat yang terbaik. Karena intinya dari persoalan ini kebohongan itu bakal terbongkar. Bukan berarti Billy membela Hilda, Billy hanya meluruskan," kata Billy.

 

4 dari 5 halaman

Bahagia

Meski sedang diterpa masalah, Billy Syahputra dan Hilda Vitria tetap bahagia. Hilda juga mengakui kalau kekasihnya itu sekarang terlihat lebih gemuk dari sebelumnya.

"Netijen : itu bang billy gendut amat ya?

Aku : alhamdullilah berati SEHAT dan BAHAGIA," ungkap Hilda di Instagram pribadinya, Jumat (9/2/2018).

 

5 dari 5 halaman

Lengket dengan Orangtua

Hilda Vitria juga membuktikan hubungannya dengan Billy Syahputra tidak main-main. Baru-baru ini Hilda mengunggah foto Billy menghabiskan waktu bersama dirinya dan sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.