Sukses

Romantis, Idris Elba Lamar Kekasih di Depan Penonton Bioskop

Idris Elba melamar sang kekasih dengan cara yang begitu romantis.

Liputan6.com, London - Hari Valentine memang masih jatuh beberapa hari lagi, tapi Idris Elba sudah punya satu kejutan romantis untuk sang kekasih, Sabrina Dhowre.

Bahkan kejutan ini terbilang begitu besar: Idris Elba berlutut dan menanyakan apakah Sabrina bersedia menjadi istrinya. Yang menarik, pertanyaan ini disampaikan Idris Elba di depan umum, yakni saat pemutaran film Yardie yang ia bintangi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berlutut

Dilansir dari Telegraph, Minggu (11/2/2018) kejadian ini terjadi di sebuah bioskop di Dalston, London, pada Sabtu(10/2/2018) kemarin.

Usai pemutaran film ini, Idris Elba maju ke hadapan penonton untuk menyampaikan sepatah-dua patah kata sambutan untuk penonton film. Namun ia justru berlutut dan memberikan pertanyaan penting ini pada Sabrina.

3 dari 5 halaman

Bikin Heboh

 Tak heran, para penonton dan staf bioskop langsung heboh. Mereka bertepuk tangan setelah Sabrina menerima pinangan Idris Elba. Kedua pasangan ini lantas berpelukan, dan penonton langsung menyambutnya dengan sorakan.

Sejumlah staf dan penonton, merekam momen ini dan mengunggahnya ke media sosial.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya Tak Mau Nikah Lagi

Sabrina Dhowre tampaknya berhasil meluluhkan hati Idris Elba yang keras. Pasalnya sebelum ini, Idris Elba mengaku kapok berumah tangga setelah perceraiannya dengan sang mantan istri, Hanne Norgaard, pada 2003.

"Pernikahan adalah semacam sebuah institusi. Dan aku telah melakukannya. Ini tidak cocok untuk semua orang. Ini bukan panggilan hidupku," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Mantan Ratu Kecantikan

Sabrina Dhowre sendiri adalah pemenang kontes Miss Vancouver pada 2014. Pasangan ini mendeklarasikan hubungannya, saat mereka tampil bersama dalam Toronto International Film Festival pada September tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.