Sukses

Penjara Ingatkan Iwa K Betapa Pentingnya Keluarga

Mendekam di penjara jadi pengalaman pahit dalam hidup Iwa K.

Liputan6.com, Jakarta - Penjara tak hanya memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan. Jeruji besi yang dingin dan hampa seolah membuat siapa pun yang berada di dalamnya akan berpikir dua kali untuk masuk ke lubang yang sama.

Hal tersebut juga dirasakan rapper Iwa K. Masuk penjara karena kasus narkoba, membuat Iwa K berpikir akan banyak hal. Termasuk soal kebersamaan dengan keluarga yang terasa amat mahal harganya.

Seberapa penting arti keluarga untuk Iwa K saat ini?

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghargai Kehidupan

"Gue lebih menghargai kehidupan terutama kebersamaan sama keluarga yang mahal. Sekarang, habis ngelakuin sesuatu ya langsung pulang ke rumah," ujar Iwa K ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Usai bebas dari penjara, Iwa K seakan membayar lunas kesalahannya. Kini, waktu yang dipergunakan dirinya lebih banyak dihabiskan bersama keluarga.

 

3 dari 4 halaman

Sentuh Anak

Bermain bersama anak jadi rutinitas wajib rapper yang dikenal lewat lagu "Bebas". Dalam keseharian, ia berusaha untuk mengutamakan istri dan anaknya ketimbang urusan lain.

"Main sama anak dan keluarga. Bisa sentuh anak sangat berharga banget waktunya," kata Iwa K lagi.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga

Kini Iwa K kembali berkarya di panggung hiburan. Dukungan keluarga dan orang-orang terdekat membakar semangatnya untuk terus memberikan hal positif dalam berkarya.

"Alhamdulillah gue punya istri yang selalu nemenin gue terus. Seminggu di rumah, setelah itu gue perform lagi. Gue rasa memang lingkungan gue, istri, keluarga, dan teman dekat kasih motivasi yang jadi energi sendiri," Iwa K mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini