Sukses

Emiliano Cortizo Jadi Lupus Versi Baru?

Tahun lalu, nama Emiliano Fernando Cortizo naik daun setelah jadi bintang utama sinetron SCTV, Anak Masjid.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, nama Emiliano Cortizo naik daun setelah jadi bintang utama sinetron SCTV, Anak Masjid. Main bareng dengan Megan Domani dan Syakir Daulay, Emiliano Cortizo sukses memikat hati para pecinta sinetron khususnya remaja. Ia pun digadang-gadang bakal jadi idola remaja di masa depan.

Kini, Emiliano Cortizo siap menyapa pemirsa setia SCTV kembali lewat sinetron terbarunya yang berjudul Makhluk Manis Dalam Bis. Promo teaser singkat sinetron anyar produksi Sinemart yang Emiliano Cortizo bintangi ini pun sudah mulai wara-wiri di layar SCTV sejak Senin (12/2/2018) tadi malam.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Judul Novel Lupus

Di Makhluk Manis Dalam Bis, Emiliano bakal beradu akting dengan pendatang baru yang diketahui bernama Dinda Septriani. Dalam video promonya yang hanya sekilas muncul, Emiliano nampak tanpa sengaja melihat Dinda di dalam bis di sebuah halte.

“Mahluk manis dalam bis,” kata Emiliano dalam video.

Makhluk Manis Dalam Bis sendiri disebut-sebut adalah adaptasi dari salah satu judul di novel remaja Lupus, bertajuk Mahluk Manis Dalam Bis. Kisah Lupus dan seorang gadis manis ini bahkan sudah sempat diangkat ke layar lebar pada tahun 1987 silam.

 

3 dari 4 halaman

Digarap Penulis Asli

Versi film Mahluk Manis Dalam Bis dulu dibintangi oleh Alm. Ryan Hidayat yang berperan sebagai Lupus. Silvana Herman, Karina Suwandhi, Firda Kussler, Gito Rollis, dan Septian Dwi Cahyo ikut main juga di film ini.

Sementara itu, penulis novel Lupus yang tak lain adalah Hilman Hariwijaya, kini dikenal sebagai penulis skenario sukses untuk banyak sinetron produksi Sinemart. Saat ini, nama Hilman masih tercatat sebagai penulis skenario untuk salah satu sinetron andalan SCTV, Anak Langit.

 

4 dari 4 halaman

Caesar Hito dan Omar Daniel

Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar jika Lupus akan kembali dibuatkan sinetron terbarunya. Nama bintang Anak Langit, Caesar Hito, lalu banyak disebut akan didapuk sebagai Lupus versi baru ini. Namun belakangan, nama bintang muda berbakat Omar Daniel juga diajukan.

Lantas, benarkah Emiliano Fernando Cortizo yang akhirnya terpilih bakal jadi Lupus versi baru? Penasaran dengan aksinya di Makhluk Manis Dalam Bis? Kita tunggu saja, penayangannya segera di SCTV ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini