Sukses

Marissa Nasution Gagal Punya Bayi Kembar

Marissa Nasution yang diketahui mengandung bayi kembar harus menerima kenyataan pahit yang baru saja terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Berita duka datang dari presenter Marissa Nasution dan sang suami. Marissa Nasution yang diketahui mengandung bayi kembar, harus menerima kenyataan pahit yang baru saja terjadi.

Pada Rabu (13/2/2018), Marissa Nasution mengunggah dan memberikan kabar bahwa satu dari bayi kembarnya meninggal pada 7 Febuari lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Operasi

Bayi yang ia namai Moana itu meninggal setelah Marissa menjalani operasi di Singapura. Dikabarkan saat ini keadaan Marissa dan janin satunya sudah membaik. Kabar duka ini diberitahukan oleh Marissa sendiri di akun Instagram-nya.

 

 

3 dari 5 halaman

Unggahan Instagram

"Pada tanggal 7 Februari 2018 jantung putri kami Moana berhenti berdetak setelah menjalani operasi janin. Sebagai orang tua kita berdua patah hati dan hancur berduka untuk anak perempuan kita tapi pada saat bersamaan kakaknya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat.Mama dan bayi sudah pulih sekarang di Singapura.Untuk saat ini kami berharap dapat menempatkan jagoan kecil dan Moana kecil kami dalam doa-doa Anda. Terima kasih, mama marissa dan papa benedikt," tutupnya.

 

4 dari 5 halaman

Dukungan Warganet

Unggahan Marissa ini mendapat banyak dukungan dan doa dari warganet yang mendoakan kakak dari Moana dan juga Marissa agar tetap bertahan dan sehat.

"Ikhlas ya mommy , baby cantik nya bakal jadi ladang pahala untuk orang tua nya aamiin stay strong semangat demi si adek yang sekarang berjuang," tulis akun @ariapra2.

"Semangat sayang @marissaln...semoga mama n pejuang kecil itu sehat terus yaa...insyaallah semua akan baik2 aj," tulis akun @slitequeena.

"Our prayer for little moana, and her sister. Fight trs ya mba marisa and little one. Sehat2 trs ya mba....yg kuat dan tabah," tulis akun @agemanbatik_by_diniadiani.

Seperti yang kita tahu, bintang Get Married 2 ini mengumumkan kehamilannya pada 6 Januari 2018, lewat Instagram. "Kejutan! Kami senang akhirnya bisa berbagi kabar baik!" tulisnya.

Kemudian, Marissa menjelaskan mengenai kehamilan perdananya tersebut melalui sebuah situs bernama, Lamamatropicana. "Kami bahagia akhirnya bisa berbagi berita baik kepada kalian, bahwa (saat ini) kami tengah menantikan kelahiran bayi kembar yang diprediksi akan lahir pada musim panas (pertengahan tahun) 2018."

5 dari 5 halaman

Kehamilannya

Seperti yang kita tahu, bintang Get Married 2 ini mengumumkan kehamilannya pada 6 Januari 2018, lewat Instagram. "Kejutan! Kami senang akhirnya bisa berbagi kabar baik!" tulisnya.

Kemudian, Marissa menjelaskan mengenai kehamilan perdananya tersebut melalui sebuah situs bernama, Lamamatropicana.

"Kami bahagia akhirnya bisa berbagi berita baik kepada kalian, bahwa (saat ini) kami tengah menantikan kelahiran bayi kembar yang diprediksi akan lahir pada musim panas (pertengahan tahun) 2018."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.