Sukses

Pakai Baju Oranye, Roro Fitria Terlihat Tersedu

Roro Fitria sudah mengenakan seragam oranye.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria ditangkap jajaran Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Kini, dirinya telah menggunakan seragam tahanan yang berwarna oranye.

Kala polisi memberi penjelasan, Roro Fitria dan rekannya WH pun dihadirkan di sana. Tampak Roro yang berdiri di belakang terlihat bersedih.

Itu terlihat dari unggahan video akun Instagram gosip @lambe_turah, Kamis (15/2/2018). Tampak Roro Fitria terisak.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertunduk

Usai diberi penjelasan, Roro Fitria pun keluar dari ruangan kaca. Dan awak media pun sudah menunggu.

Mereka berusaha untuk mengambil gambar wanita yang kerap melakukan ritual mistis ini. Namun Roro Fitria hanya bisa tertunduk.

3 dari 5 halaman

Barang Bukti

Roro Fitria ditangkap di kediamannya di Pattio Residence, Jakarta Selatan. Polisi pun telah berhasil mengamankan barang bukti.

"Iya benar kemarin, barang bukti 2,4 gram sabu sama bukti transfer, dan percakapan telepon," kata Suwondo Nainggolan saat dihubungi melalui telepon, Kamis (15/2/2018).

4 dari 5 halaman

Jalani BAP

Roro Fitria pun langsung menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) hingga pukul 3 pagi. Untungnya ia tak sendiri, melainkan ditemani kuasa hukumnya, Nuning Tyas.

 

 

5 dari 5 halaman

Pakai Hijab

Saat menjalani BAP, ada yang berbeda dari penampilan Roro Fitria. Kalau biasanya wajahnya penuh dengan makeup, kali ini tidak.

Ia pun mengenakan baju lengan panjang serta hijab untuk menutupi kepalanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini