Sukses

Tubuh Makin Kurus, Gracia Indri Stres Berat?

Apa yang membuat Gracia Indri mengalami penurunan berat badan drastis dalam waktu singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Gracia Indri mengalami perubahan sejak menghadapi proses perceraian dengan suaminya, David NOAH. Ya, tubuhnya kini semakin langsing dari sebelumnya.

Sejumlah pihak tentunya bertanya-tanya, apa yang membuat Gracia Indri mengalami penurunan berat badan drastis dalam waktu singkat. Asumsi menyeruak bahwa tubuhnya kian kurus karena memikirkan permasalahan rumah tangganya. Benarkah?

Pengacara Gracia Indri yang menangani kasus perceraiannya pun memberi jawaban. "Enggak jugalah. Bukan karena sedang bermasalah juga (sedang menghadapi kasus)" jelas Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (15/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diet

Selama beberapa bulan terakhir Gracia Indri memang melakukan program diet. Presenter kondang itu tampil lebih percaya diri jika memiliki berat tubuh yang langsing dan ideal.

"Iya dia memang saya tanya, dia jawab kalau memang lagi ikut program diet. Ikut program diet dengan efektif," sambung sang kuasa hukum.

Setelah berat badannya menyusut, kini Gracia Indri mengenakan pakaian ukuran 'S' atau Small. Itu diketahui dari unggahan di Instagramnya. Perubahan bentuk tubuhnya yang semakin langsing itu mendapat respon positif dari banyak orang.

3 dari 3 halaman

Terlalu Kurus

Namun, tidak sedikit juga yang justru merasa miris melihat Gracia terlalu kurus. "Terlalu kurus mbak, ditambhi aj bobot badannya digit lgi.." ujar @letsmidawatie_tampoe.

"Ya alloh terlalu kurus itu,, terlihat gk seger,, apalagi bagian lehernya,,," sahut @cemplux_ajha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini