Sukses

Ayah Baru Meninggal, Millen Cyrus Kembali Unggah Foto Seksi

Selebgram Millen Cyrus terlahir sebagai laki-laki, tapi sering berdandan ala perempuan dengan makeup tebal.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu, Millen Cyrus bari saja ditinggal ayahanda untuk selama-lamanya. Kini, di tengah masa duka, selebgram ini kembali ramai diperbincangkan publik. 

Millen Cyrus yang terlahir sebagai laki-laki memang sering kali berdandan ala perempuan. Baru-baru ini, ia kembali memamerkan foto di akun media sosialnya.

Millen Cyrus mengunggah foto terbarunya yang berpose duduk dengan menyilangkan kakinya. Warganet bereaksi karena busana ketat yang dipakai keponakan Ashanty ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tampil Seksi

Dengan menggunakan pakaian serbaketat dan sepatu ber-stocking sampai dengkul, Millen memperlihatkan kakinya yang jenjang. Millen tampil seksi dalam pemotretan tersebut.

3 dari 6 halaman

Teguran Warganet

Unggahan Millen ini banyak mendapatkan kritik dan cibiran dari para warganet. Mereka kemudian menghubung-hubungkan dengan mendiang ayah Millen. Warganet menilai bahwa Millen benar-benar menghancurkan nama baik keluarga setelah kepergian ayahnya.

 

4 dari 6 halaman

Komentar Warganet

"Sadar dan kmbli kefitrah.. Cblah piki ttg kehidupan selanjutnya.. Shrusx kematian bs mnjdi pembelajaran buat qt tuk bs menjdi hambaNya yg taat" tulis akun @zahraistyana.

"Ingat papanya milen , gak sayang yaa sama papanya" tulis akun @ameeeeeel_.

 

5 dari 6 halaman

Kepergian Sang Ayah

Seperti yang diketahui, ayah Millen Cyrus, Hambali Samudero, mengembuskan napas terakhirnya Selasa (13/2/2018), akibat serangan jantung. Dia ditemukan tergeletak di kamar mandi dalam kondisi tak bernyawa.

Tentu saja, kepergian sang ayah secara mendadak itu membuat Millen Cyrus terpukul. Meski begitu, ia berusaha tegar menerima kenyataan. Sebelum sang ayah meninggal dunia, dia sempat memberikan pesan.

 

6 dari 6 halaman

Pesan Almarhum

Selain itu, Hambali Samudero juga kerap mengingatkan anak-anaknya agar menjaga nama baik keluarga. Kalau bisa, mereka harus membanggakan keluarga dengan prestasi dan kerja keras.

"Terus juga pesannya jangan bikin malu keluarga, banggain keluarga," ujar Millen Cyrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini