Sukses

Di Tahanan, Putri Elvy Sukaesih Dijenguk Pria Misterius

Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya saat ini menjadi tahanan terkait kasus narkoba yang menjeratnya

Liputan6.com, Jakarta Putri Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida kini mendekam di penjara narkoba Polda Metro Jaya, setelah ditangkap Satuan Reserse Polda Metro Jaya, Jumat (16/2/2018).

Tak sendiri, putri Elvy Sukaesih ini juga ditangkap bersama anak-anak si Ratu Dangdut lainnya, Syechans dan istrinya Chauri Gita. Anak Elvy Sukaesih lain yang juga ditangkap adalah Ali Zaenal Abidin, serta kekasih Dhawiya, Muhammad.

Sudah dua hari mendekam di penjara, putri Elvy Sukaesih ini tiba-tiba dijenguk oleh pria misterius di tahanan Polda Metro Jaya, Minggu (18/2/2018).

Pria tersebut menutupi wajahnya dengan masker berwarna merah, dan mengenakan topi kupluk berbahan wool berwarna abu-abu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Pria Misterius

Tak diketahui siapa sosok pria yang enggan diketahui identitasnya tersebut. Menurut pengakuan penjaga tahanan Polda Metro Jaya, pria tersebut mengaku sebagai keluarga Dhawiya dan sempat meminta izin untuk menjenguk.

"Iya dia bilang sebagai keluarga," kata salah satu petugas yang enggan disebutkan namanya.

3 dari 4 halaman

Stabil dan Enggak Tertekan

Setelah menjenguk Dhawiya, sejumlah wartawan mencoba mendekatinya. Tapi pria tersebut enggan berbicara banyak. Saat ditanya mengenai kondisi Dhawiya Zaida, ia pun tak banyak bicara dan hanya sedikit memberikan informasi.

"Stabil, engak tertekan alhamdulilah," kata pria tersebut sambil jalan cepat-cepat.

4 dari 4 halaman

Dalam Pengembangan Penyelidikan

Seperti diketahui, kasus ini bermula dari penangkapan Muhammad yang merupakan kekasih sekaligus tunangan Dhawiya. Dari tangan Muhammad, polisi mengamankan sabu seberat 0,38 gram yang disembunyikan dalam ikat pinggang yang telah dimodifikasi.

Dalam pengembangannya, polisi juga menangkap tiga anak dan menantu Elvy Sukaesih. ‎Dari kamar Dhawiya, polisi mendapati sabu seberat 0,45 dan 0,49 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini