Sukses

Minta Doa, Nikita Mirzani Dilamar Kekasih?

Nikita Mirzani tak memberikan keterangan secara gamblang tentang hubungannya dengan pria yang bernama Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani diketahui kerap gonta-ganti kekasih. Ia pun memamerkannya di akun Instagram. Namun berbeda dengan seseorang bernama Dipo Latief.

Tak ada cerita yang diunggah Nikita Mirzani bersama Dipo Latief. Bahkan, beberapa kali ia kerap menutupi wajah pria tersebut dengan emotikon.

Pada Minggu (18/2/2018), Nikita Mirzani mengunggah gambar hati di akun Instagram Story-nya.

"Bismillah. Lancarkan ya Allah," tulisnya.

 

Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dandan

Tak seperti biasa, kali ini Nikita Mirzani juga memperlihatkan persiapan dirinya sebelum tampil. Ia dirias oleh dua orang pria.

 

3 dari 5 halaman

Dilamar?

Mengenakan gaun putih bermotif abstrak hitam, Nikita Mirzani terlihat cantik. Di rumahnya pun terlihat ramai oleh para tamu, termasuk sahabatnya, Moammar Emka.

Sementara, buah cintanya dengan Sajad Urka, Azkara pun tampil mengenakan kemeja putih. Apakah Niki--sapaan Nikita Mirzani--resmi dilamar kekasih?

 

4 dari 5 halaman

Penuh Rahasia

Bersama Dipo Latief, Nikita Mirzani jarang mengumbar kemesraannya. Bahkan, hubungan mereka terkesan rahasia.

Dengan pria-pria lainnya, Nikita justru kerap menunjukkan kalau dirinya memiliki kekasih. Dan mereka pun melakukan perjalanan bersama.

 

5 dari 5 halaman

Bahagia

Namun Nikita Mirzani tak bisa menutupi kebahagiaannya. Melalui foto yang diunggah di akun Instagramnya, ia tampak tersenyum bahagia.

"Feeling ladylike indeed," tulisnya sebagai keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.