Sukses

Isu Jadi Target Polisi soal Kasus Narkoba, Maudy Koesnaedi Angkat Bicara

Tak cukup Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya Zaida, polisi dan Badan Narkotika Nasional (BNN) pun kembali memiliki target dengan inisial MK, Maudy Koesnaedi?

Liputan6.com, Jakarta Setelah Fachri Albar, Roro Fitria, dan Dhawiya Zaida, kabar yang beredar bakal ada lagi selebriti yang akan kembali terciduk. Salah satunya berinisial MK, mungkinkah Maudy Koesnaedi?

Hal itu tentu membuat penasaran masyarakat. Dan salah satunya pun langsung menanyakan pada Maudy Koesnaedi melalui kolom komentar di akun Instagram pemeran Zainab dalam Sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah, Minggu (18/2/2018).

"Teh lagi heboh di akun gosip dan detik forum, soal banyak artist katanya udah target sama bnn dan polisi, terus muncul artist inisial MK, semoga bukan teteh ya.. aku nge fans sama teteh dan keluarga soalnya," tulis akun @dolorescorazon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Jawabannya

Tak mau berkembang lebih jauh, Maudy Koesnaedi pun langsung memberikan jawaban kepada akun tersebut.

"@dolorescorazon aku ga pernah pakai. Tks perhatiannya," tulis Maudy Koesnaedi.

3 dari 4 halaman

Bingung

Meski akun @dolorescorazon percaya dengan pernyataan Maudy Koesnaedi namun akun lainnya justru memberikan bukti lain.

"@maudykoesnaedi ada jg yg komentarin Ny BT itu teh katanya tmnnya kerja dirumahsakit ditangerang trus pernah nangani mba maudy over dosis aduuh jd bingung dh smoga hoax yaa," tambah akun @lien_achmad.

4 dari 4 halaman

Perokok Berat?

Baru-baru, Maudy Koesnaedi menghabiskan waktu bersama dengan suami dan anak semata wayangnya. Di tengah keseruan yang diunggah di akun Instagram, Maudy mendapat pertanyaan yang menohok dari penggemar.

"@maudykoesnaedi perokok berat y, Hmmmm sangat disayangkan y..," lanjut akun @rie.chantiex.

Tak terima, Maudy pun minta bukti. "Halo @rie.chantiex km punya bukti apa ya bilang sy perokok berat?"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini