Sukses

Diajak Vicky Prasetyo ke Puncak, Angel Lelga Kebingungan

Vicky Prasetyo bikin Angel Lelga kaget dengan kebiasaannya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah, 9 Februari 2018 lalu, Vicky Prasetyo kerap mengagetkan Angel Lelga dengan kebiasaannya. Pasalnya, mantan kekasih Zaskia Gotik itu masih lekat dengan kesederhanaan, tak seperti Angel Lelga yang akrab dengan kemewahan.

Salah satunya dikisahkan Angel Lelga saat ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Rupanya, mantan istri siri Rhoma Irama itu sempat diajak mencicipi kebiasaan sederhana sang suami.

"Yang kedua, dia tuh orangnya nyebelin, kadang ya sudah lah ngikutin aja. Misalnya, syuting jam 10 malam, tiba-tiba dia ngajak saya pergi. Saya bingung, mau ke mana? Kan mall enggak mungkin. Ternyata saya dibawa ke Puncak," ujar Angel Lelga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makan di Pinggir Jalan

Tak terduga, Angel Lelga yang terbiasa dengan hidup mewah diajak Vicky Prasetyo mencicipi makanan pinggiran. Ya, artis yang gemar mengoleksi tas bernilai ratusan juta rupiah itu diajak makan mi instan di pinggir jalan.

Angel Lelga jelas kaget bukan kepalang. Terlebih, mi instan yang dimasak oleh sang pedagang terasa kurang enak.

 

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Makan

"Terus mi instan yang itu rasanya mohon maaf rasanya... di pinggir jalan dan belum matang. Kan saya kaget gitu. (Saya bilang ke Vicky), 'Sayang kamu enggak salah? Kalau mau cari warung ya mbok cari yang makanannya bisa dimakan'," lanjut Angel Lelga.

4 dari 5 halaman

Anggap Romantis

Meskipun begitu, Angel Lelga tetap menghormati selera sederhana suaminya tersebut. Sambil tersenyum masam, artis 33 tahun itu menganggap perlakuan Vicky Prasetyo romantis.

 

5 dari 5 halaman

Lebih Pilih Tidur

"Tapi kata dia romantis. Apanya yang romantis. Dan dia makannya dengan lahap. Saya bingung, lebih baik saya tidur, besok syuting lagi. Akhirnya saya kayak, 'he he iya romantis sayang'," Angel Lelga menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini