Sukses

Justin Bieber Nekat Melamar Selena Gomez

Justin Bieber dikabarkan telah melamar Selena Gomez, dan siap menikah dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber disebut-sebut telah melamar Selena Gomez untuk menjadi istrinya, diwartakan The Hollywoodlife, Senin (19/2/2018). Selena Gomez juga telah menerima pinangan Justin Bieber.

Keduanya dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat. Seorang sumber menyebutkan, Justin Bieber telah mantap menikah dengan Selena Gomez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Impian

Tabloid Life & Style juga menyebutkan, Justin Bieber ingin segera menikahi Selena Gomez. Rencananya, pernikahan tersebut akan diadakan di dua tempat, Los Angeles dan Texas, Amerika Serikat.

"Justin Bieber dan Selena Gomez tengah membuat rencana menggelar pernikahan impian," ungkap seorang sumber.

3 dari 5 halaman

Kesehatan Selena Gomez

Justin Bieber tak ingin membuang waktu karena kesehatan Selena Gomez. Jadi, pelantun lagu "Sorry" itu ingin membahagiakan Selena Gomez dan bersyukur bisa bersama kembali.

"Masalah kesehatan membuat Selena Gomez bersyukur masih diberikan kesempatan kedua. Hal itu juga dirasakan Justin Bieber yang merasa khawatir dengan kondisi Selena," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Ditentang Keluarga

Namun keluarga Selena Gomez masih menolak kehadiran Justin Bieber kembali. Alasannya, mereka khawatir Selena Gomez akan kembali dikecewakan oleh Justin.

"Selena sangat takut berbagi kabar bahagia ini. Keluarganya masih menolak Justin. Mereka hanya ingin melindungi Selena," sumber tersebut menambahkan.

5 dari 5 halaman

Selena Gomez Belum Siap?

Kabar lain menyebutkan, Selena Gomez belum siap menerima lamaran Justin Bieber. Mantan bintang Disney ini ingin menjalani hubungannya dengan Justin Bieber pelan-pelan.

"Selena Gomez ingin perlahan-lahan saja, tak mau terburu-buru," kata seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.