Sukses

Nikita Mirzani Ingin Menikah di Mekah

Nikita Mirzani mengaku serius menjalani hubungan dengan Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani saat ini tengah menjalin asmara dengan duda tiga anak, Dipo Latief. Ia mengaku serius menjalani hubungan tersebut dan berharap segera naik pelaminan.

Bila nantinya benar-benar menikah, Nikita Mirzani ingin melangsungkan ijab kabul di Tanah Suci, Mekah.

"Gue maunya nanti kalau jadi (menikah) di Mekah. Habis itu sama suami umrah bareng. Terus kami pesan kamar, kamarnya menghadap Kakbah," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Impian Lama

Keinginan untuk bisa menikah di Mekah sudah tertanam dalam benak Nikita Mirzani sejak lama. Namun keinginanya itu kandas setelah sebelumnya berpacaran dengan nonmuslim.

"Kemarin kan pacaran sama beda agama. Terus nikah sama si botak (Sajad Ukra) guenya malah dipukulin. Ngajarin gue salat saja enggak," ungkap janda dua anak ini.

3 dari 4 halaman

Haji Bersama

Nikita Mirzani berharap rumah tangganya nanti selalu mengedepankan agama. Pemain film Comic 8 itu juga ingin menjalankan ibadah haji bersama pasangan halalnya.

"Kalau sudah halal kan umrah bareng enak ya. Kalau punya rezeki dan kesempatan, mau naik haji kami sama-sama," tutur Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Respon Baik

Keinginan Nikita Mirzani itu pun direspon baik oleh Dipo Latief. Sepengetahuannya, Dipo Latief merupakan pria yang rajin beribadah dan tidak pernah meninggalkan salat lima waktu.

"Dia (Dipo Latief) respon banget. Dia salatnya rajin, lima waktunya enggak pernah lewat sama salat-salat yang lain," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.