Sukses

Nangis di Penjara, Roro Fitria Berhenti Lakukan Ritual Mistis

Sebelum dipenjara, Roro Fitria sering melakukan ritual mistis.

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria terkenal sebagai salah satu selebriti yang kerap melakukan ritual mistis. Biasanya, artis 28 tahun itu membagikan prosesi tersebut melalui Instagram pribadinya.

Namun kini, kehidupan Roro Fitria seakan berubah 180 derajat akibat perilakunya sendiri. Pemain film Bangkitnya Suster Gepeng itu diciduk pihak kepolisian atas tuduhan penyalahgunaan narkoba pada 14 Februari 2018 lalu.

Roro Fitria pun harus ditahan di Polda Metro Jaya sampai proses hukum yang menjeratnya rampung dilakukan. Lantas, bagaimana dengan kebiasaan Roro Fitria melakukan ritual mistis?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sempat Ritual

Menanggapi pertanyaan tersebut, Sunan Kalijaga, rekan yang menjenguk Roro Fitria di Polda Metro Jaya, Senin (19/2/2018) tertawa kecil. Menurut ayah Salmafima itu, Roro Fitria tak sempat memikirkan soal ritual sama sekali.

3 dari 5 halaman

Masih Menangis

"Kalau saya lihat masih menangis terus ya. Kemarin juga tim kuasa hukumnya Roro mau pulang, dia katanya masih menangis. Jadi enggak ada-lah untuk ritual-ritual yang gimana," ungkap Sunan Kalijaga.

4 dari 5 halaman

Dijenguk Keluarga

Kedatangan kakak laki-laki Roro Fitria dari Yogyakarta juga dinyatakan tak ada hubungannya dengan ritual mistis. Sunan Kalijaga memastikan sahabatnya itu telah meninggalkan prosesi mistis selama ditahan.

5 dari 5 halaman

Ritual Kembang

"Enggak-lah, enggak. Masa dibawakan kembang (kantil). Ini yang datang ibunya dan kakak laki-lakinya dari Yogya. Masih menangis saja sih," Sunan Kalijaga menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini