Sukses

Bertemu Pria Ini, Raline Shah Merasa Beruntung

Kemacetan Ibu Kota membuat Raline Shah stres.

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan Ibu Kota memang sering membuat semua orang stres. Terutama bagi seorang Raline Shah yang memiliki segudang aktivitas sebagai figur publik.

Seperti yang dialaminya hari ini, Senin (19/2/2018). Raline Shah mengaku terjebak macet padahal ia harus mengejar waktu untuk sampai tempat tujuan.

Alhasil, bintang film Supernova itu pun turun dari mobil dan memutuskan memesan ojek online. "Macetnya Jakarta untung ada Ojek! Keluar dari mobilku dan berpindah ke gojek," cerita Raline Shah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beruntung

Berkat gojek tersebut, Raline Shah pun sampai tepat waktu di tempat tujuan. Meski harus menembus kemacetan Ibu Kota yang tak kenal waktu.

"Benar-benar perjuangan dan harus fleksibel tinggal di Jakarta. Terima kasih keajaiban," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Selfie

Bukan cuma itu, Raline Shah pun mengajak si bapak ojek beruntung tersebut, selfie bersama. Sang pengendara ojek itu pun tampak tersenyum bahagia sambil mengacungkan jempol ke arah kamera.

4 dari 4 halaman

Bikin Iri

Tak ayal, banyak pria yang iri melihat betapa beruntungnya si pengendara ojek itu mendapat penumpang Raline Shah. "Beruntung sekali Ea driver ojek online ini @ralineshah," ujar @eccokoyip.

"Itu motor bapak gojek gak bakal dicuci setahun..." sahut @iradianto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini