Sukses

Arul "Piterband" Kagumi Ariel "Peterpan"

Arul "Piterband" mengaku mengagumi sosok Ariel "Peterpan" yang memiliki banyak karya besar sehingga mampu menorehkan prestasi bagi dunia musik di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Arul "Piterband" mengaku mengagumi sosok Ariel "Peterpan" yang memiliki banyak karya besar sehingga mampu menorehkan prestasi bagi dunia musik di Indonesia.

Saat ditemui Tim Halo Selebriti SCTV di studi rekaman di Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Arul mengatakan band yang digawanginya saat ini memang memiliki banyak kemiripan dengan Peterpan. Menurutnya, kemiripan itu bisa dilihat mulai dari nama band, wajah vokalis, hingga lagu "Ada-ada Aja Denganmu" yang mirip dengan lagu "Ada Apa Denganmu".

Meski demikian, band orbitan Charly ST 12 itu sulit untuk mengungguli nama besar Peterpan. "Tidak ada niat untuk menggantikan sosok Ariel, karena saya juga penggemar berat Ariel," ujar Arul.

Uki "Peterpan" tidak mempermasalahkan aksi "Arul" Piterband karena setiap orang bebas berkreasi dalam seni. Bahkan, menurutnya, jika ada orang yang ingin menyerupai bandnya berarti itu menunjukkan masih ada orang yang peduli dengan kevakuman Peterpan.

Sementara, Ariel akhirnya meluncurkan single terbaru Dara di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Ia pun optimistis bisa tetap eksis di dunia musik meski divonis bersalah dalam kasus video asusila oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Bandung. Penyanyi bernama asli Nazril Ilham itu divonis 3,5 tahun penjara.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.