Sukses

Kembali Dikabarkan Meninggal, Sylvester Stallone Bereaksi

Sylvester Stallone saat ini tengah terlibat syuting film Creed 2.

Liputan6.com, Los Angeles - Berita duka soal meninggalnya Sylvester Stallone karena kanker prostat belum lama ini sempat merebak di dunia maya. Namun, pada kenyataannya, pemeran Rambo dan Rocky itu masih sehat-sehat saja sampai hari ini.

Uniknya, seperti disampaikan Movie Web, Senin (19/2/2018), Sylvester Stallone ternyata sudah membaca kabar bohong atau hoaks mengenai kematiannya yang beredar kembali pada akhir pekan lalu.

Kabar bohong mengenai kematian Sylvester Stallone sempat merebak pada September 2016 lalu. Awalnya, banyak yang meyakini kabar tersebut disampaikan oleh CNN. Namun, ternyata itu adalah hoaks yang dibuat seolah-olah berasal dari media tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia dan Sehat

Ketika kabar yang sama mencuat kembali akhir pekan lalu, Sylvester Stallone tak tahan untuk berkomentar. "Tolong abaikan kebodohan ini... Masih hidup dan baik-baik saja dan bahagia dan sehat... Masih menghajar!" kata aktor 71 tahun itu, dikutip dari Movie Web.

Tak hanya Sylvester Stallone yang melontarkan komentar hoax tersebut. Adiknya, Frank Stallone, juga ikut meluapkan keresahannya mengenai kabar bohong kematian kakaknya dengan reaksi yang lebih keras.

 

3 dari 5 halaman

Mengancam Masyarakat

"Desas-desus bahwa kakak saya sudah meninggal adalah salah. Pikiran gila macam apa yang menganggap hal-hal seperti itu harus disampaikan? Orang-orang seperti ini secara mental gila dan tidak pantas mendapat tempat di masyarakat...," katanya dalam sebuah kicauan di Twitter, Senin.

"Inilah orang-orang yang mengancam masyarakat. Mereka tidak berguna di masyarakat. Jadi, kekuatan Stallone terus berlanjut," ia menambahkan.

4 dari 5 halaman

Menggelikan

Frank Stallone juga mengunggah sebuah video berjudul "Sly Death a Total Hoax, Not Funny Not Cool", sambi berkata, "Saya membuat video ini untuk menghilangkan desas-desus bahwa kakak saya Sylvester sudah meninggal. Itu sangat menggelikan, gila."

Para penggemar yang semula berduka pun langsung meluapkan kemarahannya atas kabar bohong tersebut. Fans juga banyak yang menduga bahwa kabar bohong itu berasal dari pengguna media sosial Facebook.

 

5 dari 5 halaman

Creed

Sylvester Stallone sendiri, baru-baru ini terlibat dalam pembuatan Creed 2, film yang berada di waralaba Rocky. Selain itu, ia juga baru saja terlibat dalam film Guardians of the Galaxy Vol. 2 sebagai salah satu karakter penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.