Sukses

Ditanya Soal Jodoh, Begini Jawaban Millendaru

Millendaru alias Millen Cyrus rupanya punya harapan tersendiri soal jodoh.

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru tampaknya tak ingin terus menerus terpuruk dalam kesedihan selepas kepergian sang ayah, Hambali Samudero. Keponakan Ashanty itu sudah terlihat kembali beraktivitas seperti biasanya.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Millendaru terlihat baru saja menghadiri pernikahan Selvi Kitty. Cowok yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus itu datang bersama seorang temannya.

"Selamat menjalankan hidup baru kaka syg," ujar Millendaru.

"Sayanggg akuuuu makasihhhhh yah," jawab Selvi Kitty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikah

Kedatangan Millendaru ke pernikahan Selvi Kitty rupanya mengundang perhatian publik. Seorang warganet bahkan bertanya kepada Millen kapan dia akan menikah.

"Kapan nyusul len?" tanya warganet yang tak diketahui namanya itu melalui DM Instagram.

 

3 dari 5 halaman

Secepatnya

Meski usianya masih belasan, Millendaru rupanya sudah memikirkan soal pernikahan. Cowok 18 tahun itu mengaku ingin secepatnya bertemu jodoh.

"Ntar ya tunggu jodoh yg baik dateng dengan sendirinya dan secepatnya as soon as possible," jawabnya seperti terlihat dalam screen capture yang diunggahnya ke Instagram Stories-nya, Selasa (20/2/2018).

 

4 dari 5 halaman

Jas dan Sepatu Hak Tinggi

Penampilan Millendaru di pernikahan Selvi Kitty malam itu pun mengundang perhatian warganet. Millen mengenakan jas dan celana panjang berbahan beludru warna biru.

Namun Millen tetap memadukan pakaiannya itu dengan sepatu hak tinggi warna nude.

 

5 dari 5 halaman

Foto Seksi

Millendaru juga menjadi perbincangan publik gara-gara mengunggah foto seksinya selepas sang ayah meninggal dunia. Dengan menggunakan pakaian serbaketat dan sepatu ber-stocking sampai dengkul, Millen memperlihatkan kakinya yang jenjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.