Sukses

Ammar Zoni Jadi Pujangga di Pesta Satu Tahun Anak Langit

Ammar Zoni membacakan sebuah puisi karya W.S. Rendra di perayaan satu tahun Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni menjadi salah satu pengisi acara dalam perayaan satu tahun sinetron Anak Langit di Taman Anggrek Indonesia Permai, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018). Ia membacakan puisi di atas panggung.

Tak tanggung-tanggung, Pemain karakter Al dalam Anak Langit membawakan puisi karya WS Rendra yang berjudul "Rajawali". Aktor 24 tahun itu pun langsung merasa bak pujangga.

"Mungkin panitia melihat gue seolah pujangga gitu. Emang gue suka puisi. Di Instagram gue juga suka yang berbau puisi," ujar Ammar Zoni saat ditemui usai acara.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kalimat Puitis

Seolah terlarut dalam suasana, Ammar Zoni lantas melanjutkan sajak tersebut dengan kalimat puitis karyanya sendiri. Tentu, kata-kata itu berkaitan dengan sinetron Anak Langit.

 

3 dari 5 halaman

Tambahkan Puisi WS Rendra

"(Karya) WS Rendra dan gue tambahin sedikit, tiba-tiba keluar saja dari pikiran gue. Pas sudah keluar tuh puisi tiba-tiba saja kepikiran untuk nambahin," ungkap Ammar Zoni.

 

4 dari 5 halaman

Sajak Milik Ammar

"Kita adalah satu langit. Dimana nadi, darah, denyut itu berdetak menyambut kita. Mengiringi kembali seperti sedia kala karena Anak Langit, satu untuk semua," bagitu sajak tambahan karya Ammar Zoni yang langsung disambut tepuk tangan meriah dari hadirin.

 

 

5 dari 5 halaman

Ambil Hati 

Satu tahun penayangan sinetron Anak Langit merupakan pembuktian atas kerja keras Ammar Zoni bangkit dari kesalahan. Meski sempat tersandung kasus narkoba, Ammar Zoni terbukti tetap mampu mengambil hati penggemar setia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini