Sukses

Cara Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menjaga Rumah Tangga Tetap Harmonis

Dude Harlino menceritakan resep keharmonisan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono dianggap sebagai keluarga yang harmonis. Tak salah jika mereka sering menjadi contoh para penggemarnya dalam membina sebuah keluarga yang harmonis. Dan tidak sedikit keluarga artis yang happy, harmonis dan jauh dari gosip apalagi sensasi.

 Sejak menikah di tahun 2014 hingga kini, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono telah mempunyai 2 anak yang menggemaskan. Keluarga ini jauh dari kabar miring. Justru sebaliknya, keluarga ini seakan menjadi contoh bagi masyarakat luas dalam membina ruah tangga bahagia.

 "Saya dan Icha selalu menjaga komunikasi dengan baik. Kita selalu terbuka dalam segala hal. Tidak ada yang disembunyikan. Saya mau dikoreksi, begitu pun dengan istri saya. Kita saling mengevaluasi dari kekurangan yang ada. Dengan begitu, rasanya ringan dan happy. Keluarga pun jadi harmonis. Kebahagiaan anak-anak selalu yang utama untuk kami jaga," ujar Dude Harlino kepada awak media baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resep Keharmonisan

 

Alyssa Soebandono menambahkan, rumah tangga harmonis bisa didapatkan oleh siapa saja kalau setiap pasangan tidak pernah berhenti belajar untuk terus saling memahami satu sama lain.

 "Seiring berjalannya waktu, kita berdua sering banyak belajar dari kesalahan dan contoh-contoh yang ada. Kita perbaiki sama-sama demi keluarga kita agar selalu harmonis," sambung Icha.

 

3 dari 3 halaman

 Sibuk Bisnis

 

Seperti diketahui, kesibukan Dude Harlino dan Icha pun sangat padat. Selain syuting, Dude juga sibuk mengurus bisnis oleh-oleh Lapis Minang Nantigo yang ada di Padang. Tapi kesibukan yang luar biasa tersebut tidak membuatnya berjarak dengan sang istri dan anak-anak, karena mereka tetap saling memberi kabar dan berkomunikasi.

 "Kita berdua selalu saling mesupport dan saling menghargai dalam segala hal. Saya tidak pernah membatasi Icha saat mengambil pekerjaan yang berkaitan dengan dunia peran, dan Icha juga selalu meminta izin terlebih dahulu sebelum mengambil tawaran pekerjaan yang datang kepadanya,” terang Dude.

 "Jadi, kalau komunikasi sudah lancar dan sudah saling memberi dukungan satu sama lain, keharmonisan dalam keluarga sudah pasti terjaga,” jelas Icha tersenyum. 

Dude dan Alyssa lebih memilih melakukan tugas dengan benar, baik peran yang dilakoni dalam sinetron maupun peran dalam rumah tangga, daripada membuat sensasi demi popularitas. Menurut mereka, bekerja sungguh-sungguh jauh lebih baik daripada eksis karena gimmick dan sensasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini