Sukses

Dapat Kiriman Ini dari Asisten Rumah Tangga, Dewi Sandra Kaget

Padatnya kegiatan Dewi Sandra membuatnya harus menyerahkan sebagian pekerjaan rumah kepada asisten rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Padatnya kegiatan Dewi Sandra membuatnya harus menyerahkan sebagian pekerjaan rumahnya kepada asisten rumah tangganya. Salah satu yang harus dilakukannya adalah berbelanja bulanan.

Fatima, asisten rumah tangga Dewi Sandra, menuliskan beberapa barang yang harus dibelinya. Saat membaca, pemain film Ayat Ayat Cinta 2 ini pun kaget.

Salah satu barang yang akan dibeli Fatima adalah pemutih baju dengan merek yang sama dengan kelamin laki-laki.

"Setiap bulan pasti ada kejutan dr mba fatima," tulis Dewi Sandra di akun Instagram Storiesnya, Rabu (21/2/2018).

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mr P

Dewi Sandra pun melingkari tulisan yang salah dari asisten rumah tangganya dengan lingkaran warna merah. Di sana tertulis "p*nis pemutih warna".

 Dewi Sandra (Foto: Instagram)

3 dari 4 halaman

Klarifikasi

Setelah itu, Dewi Sandra kembali mengunggah sebuah produk pencuci baju. "Setelah diklarifikasi ternyata ini maksudnya," ucap Dewi Sandra.

 

4 dari 4 halaman

Manjakan Suami

Sementara itu, Dewi Sandra sangat tahu cara memanjakan sang suami. Meski memiliki kesibukan yang padat, dirinya tak lupa kewajibannya sebagai seorang istri.

Salah satunya adalah memasak. Untunglah, Dewi Sandra tak asing dengan kegiatan yang satu itu lantaran merupakan hobinya.

"Semenjak menikah saya selalu manjakan suami dengan masakan kesukaan, yaitu sayur asem, ditambah ikan jambrong (asin) dan sambal petai," kata Dewi Sandra beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.