Sukses

Cita Citata Sumbang Suara di Asian Games 2018

Cita Citata berpartisipasi dalam perhelatan akbar Asian Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata selama ini tidak jauh dari yang namanya isu tak sedap. Tapi tampaknya pelantun "Sakitnya Tuh Di Sini" itu kini patut berbangga hati.

Pedangdut berusia 23 tahun itu mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam perhelatan akbar Asian Games 2018. Tapi tentunya Cita Citata bukan sebagai peserta.

Cita Citata menyumbangkan suara merdunya untuk lagu tema Asian Games 2018 nanti. "Saya patut berbangga ikut dalam bagian project Theme Song Asian Games 2018. Lagu berjudul "Bright as the Sun”," ungkap Cita melalui Instagram pribadinya, Rabu (21/2/2018).

 

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyanyi Papan Atas

Untuk proyek ini Cita Citata tidak menyanyikannya seorang diri. Wanita bernama asli Cita Rahayu itu bersanding dengan sejumlah penyanyi Tanah Air papan atas.

Seperti Ariel NOAH, Rian D'Masiv, Iman J-Rocks, Tantri Kotak, dan Anji.

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Penuh

Dengan ini, Cita Citata pun berhasil membuktikan bahwa kualitas seorang pedangdut tak bisa dipandang sebelah mata. Tak sedikit orang yang memberikan dukungan dan pujian kepada Cita.

"Manteepp lah wat teh @cita_citata maju teruzz pantang mundur," puji @isyrnm.

"Alhamdulilah ya neng @cita_citata ikut bagan asian games," sahut @_citatones_bogor.

 

4 dari 4 halaman

Rambut Bondol

Belum lama ini Cita Citata tampil dengan gaya rambut yang berbeda. Cita memutuskan untuk memangkas rambut panjangnya hingga sebatas bahu.

"Aku dan rambut bondolku .. tapi bulu mata tetep hits" tulis Cita Citata saat memperlihatkan penampilan barunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.