Sukses

Bruce Willis Alami Serangan Jantung di Lokasi Syuting?

Bruce Willis disebut-sebut harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami serangan jantung di lokasi syuting. Benarkah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Bruce Willis dikabarkan mengalami masalah kesehatan. Bahkan, aktor legendaris itu disebut-sebut mengalami serangan jantung di lokasi syuting film terbarunya, diwartakan National Enquirer, Kamis (22/2/2018).

Saat ini, Bruce Willis sibuk dengan film terbaru, Motherless Brooklyn, dengan setting di tahun 1950. Ceritanya mengenai pembunuhan yang menimpa detektif swasta.

Saksikan video menarik berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serangan Jantung?

Seorang sumber mengatakan, Bruce Willis dikhawatirkan terkena serangan jantung. Ia mendadak tak sadarkan diri.

"Kesehatan Bruce Willis mulai mengkhawatirkan. Sekarang ia tak sama seperti dulu," kata sumber tersebut.

3 dari 5 halaman

Gaya Hidup Buruk?

Sumber tersebut melanjutkan, gaya hidup Bruce Willis saat muda dilaporkan menimbulkan penyakit tersebut. Salah satunya, minuman beralkohol yang sering ia minum.

"Orang-orang di sekitarnya khawatir gaya hidupnya saat muda yang menyebabkan penyakit itu muncul. Tubuhnya tak kuat lagi karena gaya hidupnya yang sempat kecanduan alkohol," sumber tersebut menambahkan.

4 dari 5 halaman

Mulai Memperhatikan Kesehatan

Orang-orang sekitar Bruce Willis berharap sang aktor mulai memperhatikan kesehatan. Mereka sangat khawatir Bruce Willis akan membunuh dirinya sendiri jika terus melanjutkan gaya hidupnya yang kelam.

"Kami khawatir ia akan terbunuh karena gaya hidupnya itu," kata sumber tersebut.

5 dari 5 halaman

Hanya Hoax?

Namun laman GossipCop menyebutkan kabar Bruce Willis terkena serangan jantung hanya kabar bohong. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Bruce Willis atau keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.