Sukses

Tampil Mesra di Jepang, Adipati Dolken Incar Vanesha Prescilla Jadi Pacar?

Lewat unggahan Instagram Storiesnya, Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken pamerkan kebersamaan mereka saat berada di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken sudah tidak malu-malu lagi memperlihatkan kedekatannya di depan publik. Vanesha Prescilla yang diharapkan bakal benar-benar menjalin hubungan dengan Iqbaal, justru pamer kebersamaan dengan Adipati Dolken.

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken yang dipertemukan dalam film Teman Tapi Menikah ini sebelumnya sudah beberapa kali menjadi pusat perhatian publik. Setelah sebelumnya sering terlihat jalan berdua, kali ini Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken memilih untuk jalan-jalan ke Jepang bersama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Instagram Stories

Melalui Instagram Stories keduanya, Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken mengunggah kebersamaannya saat di Jepang. Vanesha Prescilla mengunggah sebuah foto tomat dengan latar belakang Adipati Dolken yang tengah merenung. 

Sedangkan Adipati mengunggah foto mereka berdua saat  berada di Dontonbori, yaitu pusat perbelanjaan di sana.

 

3 dari 5 halaman

Bersama Keluarga

Tidak hanya berdua, perjalanan Vanesha Prescilla ke Jepang kali ini ternyata bersama dengan keluarganya. Vanesha Prescilla juga terlihat bersama ibunya dan juga kakaknya, Sissy Prescillia.

 

4 dari 5 halaman

Film Baru

Setelah sukses di film pertamanya, Vanesha mencoba memerankan karakter lainnya di filmnya selanjutnya. Kali ini Vanesha dipercaya untuk menjadi pemeran utama lagi di film yang diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Ayudia Bing Slamet dan Ditto.

 

5 dari 5 halaman

Mengagumi

Vanesha dan Adipati pertama kali dipertemukan menjadi lawan main pada film ini. Ternyata, Adipati Dolken mengaku sudah lama mengincar bisa bermain dengan adik kandung artis Sissy Prescilla itu.

Saat proses reading, Adipati Dolken pun diketahui mengagumi sosok Vanesha. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.