Sukses

Cantiknya Kru Indosiar yang Dinikahi Rafi D'Academy 4

Jebolan Dangdut Academy 4, Rafi Gimbal, melabuhkan hatinya pada kru stasiun televisi Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Rafi Fenderico alias Rafi D'Academy 4 melabuhkan hatinya pada perempuan bernama Siti Nurfitriah. Perkenalan keduanya rupanya bermula dari program Dangdut Academy Indosiar, tempat keduanya mengembangkan karier.

Di panggung Dangdut Academy 4, Rafi menjalani kompetisi dan persaingan ketat dengan lawan-lawannya seperti Fildan dan Putri.

Di Indosiar pula, istri Rafi menjalani pekerjaannya sebagai karyawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kru Indosiar

Rafi DA4, demikian nama panggungnya setelah "lulus" dari Dangdut Academy, menikahi seorang wanita yang tak jauh-jauh dari asal tempat namanya terangkat. Istri Rafi DA4 ternyata adalah salah seorang kru stasiun TV Indosiar yang berinduk ke perusahaan Indonesia Entertainment Produksi di bawah Emtek Group.

3 dari 4 halaman

Profesi Istri

Siti Nurfitriah, wanita yang disunting Rafi, diketahui adalah floor director di Indosiar. Fitri, sapaan Siti Nurfitriah, telah terlibat di berbagai program acara Indosiar, seperti Dangdut Academy dan Bintang Pantura. Fitri kini juga ikut mengerjakan acara Panggung Gembira yang seminggu sekali diadakan Indosiar di luar kota.

4 dari 4 halaman

Menikah

Dua hari sebelumnya, Rafi sendiri sudah memberi kode untuk hari bahagianya itu lewat unggahan foto di akun Instagramnya. “Bissmillahirahmanirrahim,” ucapnya menyertai foto bersama Fitri. Rafi juga menulis tagar #RF23. RF adalah singkatan namanya dan Fitri. Sementara 23 menandakan tanggal pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini