Sukses

Reza Rahadian Diangkat sebagai Bagian Keluarga Benyamin

Reza Rahadian dipercaya memerankan Pengki dalam film Benyamin: Biang Kerok.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Rahadian dipercaya memerankan Pengki dalam film Benyamin: Biang Kerok. Atas kemampuan aktingnya, Reza Rahadian mendapat pujian dari keluarga besar Benyamin Suaeb.

Bahkan Reza Rahadian diangkat sebagai bagian keluarga komedian Betawi, Benyamin Suaeb di acara Car Free Day (CFD), Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakaian Khas Betawi

Sebagai tanda diangkatnya Reza Rahadian sebagai bagian keluarga Benyamin Suaeb, Benny Pandawa putra sang legenda, memakaikan pakaian khas betawi (Pangsi) kepada Reza Rahadian.

Buat Reza Rahardian, ini merupakan suatu kehormatan bagi dirinya diangkat sebagai bagian keluarga Benyamin. Ia pun tak menyangka bisa menjadi bagian keluarga komedian legendaris Tanah Air.

 

3 dari 4 halaman

Kehormatan

"Senang banget jadi bagian keluarga besar, dan jadi kehormatan sendiri bisa jadi keluarga babeh (Benyamin)," ujar Reza Rahadian di Care Free Day Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

Menurut Reza Rahadian, dengan dianggap sebagai bagian keluarga Benyamin, berarti ia mendapat dukungan sepenuhnya dalam film Benyamin: Biang Kerok. Reza Rahadian menganggap ini adalah sebuah keberkahan dalam kariernya di industri film.

 

4 dari 4 halaman

Dimudahkan

"Enggak pernah menyangka sih. Ini sebuah berkah dan ini jadi support buat saya dari keluarga babeh," kata Reza Rahadian.

Selama ini Reza Rahadian mengaku selalu dimudahkan dan dibantu oleh keluarga Benyamin Suaeb untuk film Benyamin: Biang Kerok. "Seneng sih di-support terus. Semoga ini menjadi hal baik buat ke depannya," kata Reza Rahadian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini