Sukses

Kate Memilih Gaun Rancangan Sarah Burton

Gaun pengantin hasil rancangan Sarah Burton menjadi pilihan Kate Middleton. Gaun cantik berwarna putih gading itu menjadi salah satu saksi bisu dari sakralnya upacara pernikahan Kate dengan Pangeran William, Jumat (29/4).

Liputan6.com, London: Gaun pengantin hasil rancangan Sarah Burton menjadi pilihan Kate Middleton. Gaun cantik berwarna putih gading itu menjadi salah satu saksi bisu dari sakralnya upacara pernikahan Kate dengan Pangeran William, Jumat (29/4).

Menakjubkan, indah, dan berbau negeri dongeng. Ketiga kata-kata tersebut dapat merepresentasikan gaun pengantin Kate. Gaun dengan ekor panjang itu dilengkapi rompi berenda dan tudung pengantin yang digunakan bersama tiara bertahtakan mutiara dan berlian.

Perancangnya memanglah favorit Kate. Hasil-hasil rancangan Burton yang dapat menggabungkan konsep modern dengan klasik telah membuat Kate jatuh hati. Burton adalah pimpinan dari perusahaan mode ternama, Alexander McQueen. Burton mengambil alih pimpinan setelah McQueen tewas bunuh diri. (Telegraph/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini