Sukses

Kata Sarwendah, Ini Bukti Putrinya Mulai Pintar Akting

Sarwendah menceritakan pengalaman Thalia saat menjalani syuting iklan.

Liputan6.com, Jakarta Putri pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu, kini sudah semakin beranjak besar. Bahkan sang ibu pun kini sudah menyadari bahwa sang anak kini bukan bayi mungil lagi.

"Liat foto ini langsung tersadar kalau Alia sudah mulai gedeee udah bukan bayi lagi," tulis Sarwendah dalam unggahannya di Instagram, Minggu (25/2/2018).

Dalam unggahan ini, Sarwendah menyertakan foto Thalia yang sedang bermain di kolam renang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting Iklan

Tak hanya itu, bocah berusia yang pada Juni nanti berusia tiga tahun tersebut, ternyata mulai memperlihatkan bakatnya di dunia akting.

Hal ini, diceritakan oleh Sarwendah dalam unggahannya yang lain. Wanita 28 tahun ini menceritakan pengalaman Thalia saat menjalani syuting iklan.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Bangga

Sarwendah mengatakan bahwa kini Thalia sudah mengerti konsep-konsep dasar dalam berakting.

"Alia kemarin syuting iklan pinter bgtt, bs di breafing dan kalau dia tao blockingannya, jadi setiap cut dia balik lagi ke blockingan awal," tutur Sarwendah. Tak heran, ia mengaku begitu bangga dengan putrinya.

4 dari 5 halaman

Tanya pada Sang Anak

Meski menyadari bakat Thalia sejak dini, Sarwendah tak mau Thalia kehilangan masa-masa emas pertumbuhannya. Sarwendah membebaskan Thalia untuk tetap memilih aktivitas yang ia anggap menyenangkan.

"Selalu sebelum itu bunda selalu tanya sama Alia, Alia selesai kita syuting Alia mao ngapain? Berenang? Ke kebon binatang? Atau apa? Dan Alia jawab berenang, jadi hari ini selesai sarapan lgsg temenin Alia berenang..," tulis Sarwendah.

5 dari 5 halaman

Pujian Warganet

Unggahan ini disambut positif oleh warganet. Tak sedikit yang memuji bakat Thalia, maupun kesungguhan Sarwendah merawat sang anak.

"Alia artis cilik banget ya," kata @mayaseptha7.

"Pinter banget Alia," kata @elishavetalia.

"Nurun bakat dari mama papah nya, gemes liat nya iihhhh," tutur @nisautami256.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini