Sukses

Sepuluh Tahun Berkarya, Syahrini Siap Beri Gebrakan Baru

Syahrini siap memberikan gebrakan baru tepat satu dekade dirinya berkarya.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini sudah malang melintang selama satu dekade alias sepuluh tahun di dunia tarik suara Indonesia. Di tahun kesepuluhnya, Syahrini akan menyajikan karya yang berbeda kepada para penggemarnya.

Ya, pada tahun 2018 ini Syahrini akan mengeluarkan sebuah film karya rumah produksi MD Entertainment.

"Berkarya di musik dari 2008. Masuk 2018 udah sepuluh tahun kan, jadi kepengin banget punya film yang memang soundtrack-nya dinyanyiin sendiri," kata Syahrini di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2016

Sejatinya rencana ini sudah ada sejak 2016 lalu. Namun, saat itu antara Syahrini dan rumah produksi belum mendapatkan titik temu soal jadwal.

"Ini MD pictures meminangnya dari dua tahun lalu, tapi emang enggak pernah sinkron schedule-nya. Alhamdulillah sudah bisa syuting di bulan Februari ini, jadi full buat film dan rekaman lagu," kata Syahrini.

3 dari 5 halaman

Bukan Film Pertama

Ini bukan film pertama Syahrini. Wanita 35 tahun ini juga pernah terlibat dalam sebuah film. Namun, saat itu dirinya masih main-main.

"Dulu pernah punya film komedi juga tahun 2007, umur masih 25 tahun, kayak main-main, ya udah ikut aja apa kata sutradara," tutur Syahrini.

4 dari 5 halaman

Real Syahrini

Untuk filmnya kali ini, Syahrini benar-benar menjadi Syahrini sehari-hari. Mulai dari cara berbicara, dan lain sebagainya.

"Kalau kali ini sutradara ikut kata Syahrini apa. Jadi aku setiap mau take, 'aku ngapain ya sekarang?' 'Ya sudah terserah Inces aja pokoknya Inces diculik', misalkan gitu. Ya sudah jejeritan terserah Syahrini. Emang enggak sulit banget. Ini real kayak aku ngomong hari-hari gini, bercandaan juga sama," ungkap Syahrini.

5 dari 5 halaman

Ratu Soundtrack

Melly Goeslaw dipercaya untuk menciptakan lagu soundtrack di film tersebut.

"Teh Melly membuatnya sangat genius. Beliau ini mengambil dari kata-kata Inces di Instagram. Aku kan suka 'erport situesyoon' (airport situation/situasi di bandara), itu ada tuh di lirik lagunya. Itu menjadi isi daripada lirik lagu," kata Syahrini.

"Sungguh sangat tepat kalau memilih Teh Melly. Karena ini adalah ratu soundtrack. Kabeh film tah," lanjut Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini