Sukses

Nama Bahar Dicopot, Juwita: Enggak Apa-Apa

Apakah dara 22 tahun ini sepi tawaran pekerjaan setelah tak lagi menyandang nama Juwita Bahar?

Liputan6.com, Jakarta Anisa Bahar menghapus nama keluarga yang tersemat dalam nama belakang Juwita. Menurut Anisa Bahar, hal itu dilakukan lantaran putri bungsunya itu dianggap telah mencoreng nama baik keluarganya.

Anisa mengklaim bahwa Juwita dan kekasihnya, Deddy, sudah tinggal bersama di Bandung, Jawa Barat, meski belum terikat dalam sebuah pernikahan.

Lantas bagaimana tanggapan dara 22 tahun ini atas pencopotan nama Bahar di belakang namanya? Begini jawaban Juwita.

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pasrah

"Nggak apa-apa," ujar Juwita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Buat pelantun "Maybe Yes Maybe No" ini, ia pasrah dengan keputusan ibunya, yang mencopot nama Bahar di belakang namanya.

3 dari 5 halaman

Terima Keputusan

Ia pun tak akan mempermasalahkan hal tersebut, karena hanya akan memperkeruh suasana. "Apa pun keputusannya aku harus terima," ujar Juwita.

4 dari 5 halaman

Sepi Job?

Ketika ditanya apakah ia sepi tawaran job lantaran nama Bahar sudah tak lagi ada di belakang namanya, Juwita membantah. Ia mengaku selama ini tawaran pekerjaan masih berdatangan padanya, baik off air maupun on air.

"No, alhamdulillah nggak (sepi job)," kata Juwita singkat.

5 dari 5 halaman

Awal Konflik

Konflik antara ibu dan anak ini berawal saat Juwita berpacaran dengan Deddy. Pria ini disebut Anisa sebagai mantan kekasih Jelita Bahar, kakak Juwita. Sebagai ibu, Anisa Bahar tak terima hal itu, dan meminta Juwita untuk menjauhi Deddy.

Namun bukannya menjauh, Anisa menuturkan bahwa Juwita malah memilih tinggal bersama dengan Deddy. Total sudah tiga tahun Juwita dan Deddy tinggal bersama di Bandung, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.