Sukses

Polisi Selidiki Kasus Dugaan Penganiayaan yang Dilakukan Dimas Anggara

Polisi terus mendalami kasus penganiayaan yang dilakukan aktor Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan aktor Dimas Anggara sedang didalami kepolisian. Polisi pun berusaha mengumpulkan bukti dan fakta-fakta yang sesuai dengan laporan korban penganiayaan Dimas Anggara.

Tak hanya itu, polisi juga mulai menelusuri kronologis insiden tindak penganiayaan yang dilakukan oleh Dimas Anggara. Apa hasilnya?

 

 

 

 

 

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Data dan Saksi

"Sementara kita masih mengumpulkan data-data dan memanggil saksi-saksi yang terkait," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto ditemui Senin (25/2/2018).

 

 

 

3 dari 4 halaman

Salah Paham

Mengenai permasalahan yang terjadi antara Dimas Anggara dan Fiqih Alamsyah, Kompol Sujanto menduga terjadinya kesalahpahaman. 

"Garis besarnya adalah diduga masalah salah paham terkait kelola suatu tempat usaha. Kemudian ada ketersinggungan," ujar Kompol Sujanto.

 

4 dari 4 halaman

Kejadian Awal

Seperti diketahui, Dimas Anggara dilaporkan oleh pria bernama Fiqih Alamsyah atas tindakan penganiayaan. Melalui keterangan yang dibeberkan Fiqih Alamsyah di laporan polisi, insiden itu terjadi di White House Kuliner, Jalan Karang Tengah Raya, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018) malam.

Saat itu, Fiqih Alamsyah yang sedang berada di ruang kerjanya tiba-tiba dihampiri Dimas Anggara bersama seorang temannya. Setelah itu, Dimas Anggara meluapkan emosinya dengan membentak Fiqih Alamsyah.

Dari kejadian tersebut, Fiqih Alamsyah mengaku dicakar serta tangannya dipelintir oleh Dimas Anggara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.