Sukses

Diajak Menebak Adegan, Foto Prilly Latuconsina Dijadikan Meme

Prilly Latuconsina mengajak orang-orang untuk menebak adegan apa yang sebenarnya diambil pada foto tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang penayangan film terbarunya, Danur 2, Prilly Latuconsina membagikan beberapa pengalamannya selama ia syuting film tersebut. Prilly Latuconsina baru-baru ini membagikan sebuah foto saat ia menjalani syuting untuk Danur 2.

Dalam unggahannya, Prilly Latuconsina membagikan foto dirinya saat sedang melakukan pengambilan gambar selama kurang lebih tujuh jam. Prilly Latuconsina juga mengajak para pengikutnya di Instagram untuk menebak adegan apa yang sebenarnya ia ambil di foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meme

Dalam keterangan fotonya, Prilly Latuconsina menuliskan, "Kira-kira adegan apa??? Kalo kata om @awisuryadi “Ekspresi Prilly pas mantan minta balikan”HAHAHHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA," tulisnya.

Pertanyaan Prilly ini membuat para penggemarnya mengeluarkan kreativitas mereka. Dalam Instagram Stories-nya, Prilly membagikan beberapa meme yang dihasilkan oleh para pengikutnya.

3 dari 4 halaman

Keterangan Lucu

Para penggemarnya ramai-ramai menambahkan keterangan lucu pada foto yang mewakili ekspresi Prilly Latuconsina dalam foto tersebut.

"Ketika ingat hari Senin dan banyak tugas," tulis keterangan yang dibuat oleh akun @shintasriningsihh.

"Ekspresi kepedasan ketika makan nona judes," tulis keterangan yang dibuat oleh akun @annisaaa___.

"Ekspresi waktu dilamar sama pacar," tulis keterangan yang dibuat oleh akun @yola_alprilvers1526.

4 dari 4 halaman

Tantangan

Prilly Latuconsina mengakui, dalam pengambilan ini ia mendapatkan banyak tantangan. Prilly harus mempertahankan emosinya agar tetap konsisten selama pengambilan adegan tersebut.

"Adegan ini di take selama kurang lebih 7 jam. Benar-benar tantangan untuk saya ketika saya harus mempertahankan emosi saya agar tetap konsisten. Ini yang besok paginya ka @risa_saraswati whatsapp. Yang sempet saya screenshot juga. Dia bilang “ngerasa dia dateng gak semalem?” Nyebelin!" lanjutnya dalam keterangan fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini