Sukses

Rizal Djibran Sudah Punya Pemasok Narkoba Tetap

Rizal Djibran bisa dengan mudah mendapatkan suplai narkoba di mana pun dan kapan pun.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Rizal Djibran mengaku sudah dua tahun belakangan ini mengonsumsi sabu. Rizal Djibran bisa di mana pun berada mendapatkan barang haram tersebut.

Hal itu diungkapkan Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Brigjen Pol Eko Daniyanto. Menurutnya, Rizal Djibran sudah mempunyai pemasok tetap untuk memperoleh sabu.

"Pengakuan Rizal, ketika dia lagi kerja di Surabaya, dia bisa pakai di Surabaya. Jadi pengakuan Rizal, di mana pun ia berada, barang bisa didapatkan dari satu orang ini," ujar Brigjen Pol Eko Daniyanto di Bareskrim Polri, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/2/2018).

Saksikan video berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mudah Dapat Narkoba

Selain itu, Rizal Djibran hampir dipastikan bisa mendapatkan sabu dari sang pemasok. Hal itu yang membuat polisi terus melakukan pendalaman dalam kasus ini.

"Dia lagi di Surabaya bisa pakai, enggak mungkin bawa dari Jakarta. Pasti tertangkap di airport dong, jadi ada penyuplainya," kata jelas Brigjen Pol Eko Daniyanto.

3 dari 4 halaman

Ungkap Jaringan Artis

Polisi juga akan terus menyelidiki lebih lanjut tekait pemasok narkoba di kalangan artis. Sebab, banyak dari kalangan artis yang dengan mudah mendapatkan narkoba.

"Artinya ada jaringan nih. Ini yang kami dalami bersama tim penyidik. Kami mau bongkar semua," ucap Brigjen Pol Eko Daniyanto.

"Makanya saya mencoba mengungkap jaringan artis nih. Jadi siapa nih pengedarnya. Siapa penyuplainya. Kalau ada penyuplai, berarti ada bandarnya," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Berantas Tuntas

Polisi berharap bisa memberantas kasus narkoba yang berada di Tanah Air hingga tuntas. "Semoga bisa kami usut tuntas, apalagi kan banyak artis yang pakai," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.