Sukses

Billy Saputra Sudah Nikah Siri dengan Hilda Vitria Khan?

Billy Syahputra tengah menjalin hubungan asmara dengan Hilda Vitria Khan.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra kini sedang menjalin asmara dengan Hilda Vitria Khan, wanita yang berseteru dengan Kriss Hatta soal pembatalan nikah di Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat. Billy Syahputra dan Hilda Vitria Khan pun semakin mesra. Seperti yang terlihat ketika Billy Syahputra mengunggah foto Hilda Vitria Khan di akun Instagram.

Saking dekatnya, Billy-Hilda dikabarkan telah menikah siri. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018), Billy Saputra menjawab perihal kabar pernikahan sirinya tersebut.

"Kata siapa? Enggak ada nikah siri, nikah siri," ujar Billy tegas.

Adik kandung mendiang Olga Syahputra menuturkan, ia tak mengerti dari mana kabar pernikahan siri tersebut. Meski begitu Billy Syahputra berusaha sabar menghadapi semua pemberitaan miring tentangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sabar

"Billy juga enggak mengerti banyak banget gosip tentang Billy di tahun ini. Tapi enggak apa-apa, lillahita'ala sabar saja hadapi semuanya. Dibilang nikah siri-lah, apalah, biarkan saja," ucap Billy Syahputra.

3 dari 4 halaman

Terganggu

Namun dari lubuk hati terdalam, Billy mengaku terganggu dengan banyaknya pemberitaan tentang dirinya. Terlebih ia sempat disebut sebagai perebut istri orang lantaran berpacaran dengan Hilda Vitria Khan.

"Sebenarnya terganggu karena itu bisa dibilang pencemaran nama baik. Dan bahwasanya menggiring opini masyarakat, perkenalan gue sama Hilda itu seolah-olah gue merebut dan mencegat Hilda, padahal itu sama sekali bohong dan itu bisa dibilang membuat opini negatif," jelas Billy Syahputra.

4 dari 4 halaman

Tak Menikah Siri

Sebelum mengakhiri wawancara, Billy Syahputra kembali menegaskan bahwa tak ada pernikahan siri antara dirinya dengan Hilda Vitria Khan. "Enggak ada nikah siri, itu kabar bohong," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.