Sukses

Ibunda Menikah Lagi, Begini Reaksi Nagita Slavina

Kabar pernikahan kedua ibunda Nagita Slavina menyeruak belakangan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Mertua Raffi Ahmad itu telah melepas masa jandanya usai dinikahi oleh seorang pengusaha.

Kabar pernikahan ibunda Nagita Slavina itu pertama kali santer ketika sebuah akun gosip mengunggah foto Rieta Amilia dan suaminya sedang melangsungkan pernikahan. Dalam foto tersebut, Rieta Amilia terlihat sedang duduk berdampingan dengan seorang pria.

Keduanya kompak mengenakan busana berwarna putih. Sementara itu, si pria tampak sedang serius menandatangani berkas mirip buku nikah. ‎Di foto yang lain, Rieta Amilia dan pria itu berfoto sambil mengurai senyuman. 

Jadi bagaimana tanggap Nagita Slavina tentang kabar bahagia ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan

Jika kabar pernikahan itu benar, tentu ini menjadi kebahagiaan baru bagi Nagita Slavina. Namun, saat ditemui di grand opening Kopi Mertua di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3/2018), Nagita Slavina enggan memberikan tanggapannya.

"Ngomongin ‎kopi aja," ungkap Nagita Slavina singkat.

3 dari 4 halaman

Fokus bisnis

Pemain serial Di Sini Ada Setan itu lebih tertarik membicarakan soal bisnis barunya tersebut. Apalagi, Nagita Slavina memang sedang fokus mengembangkan kemampuan bisnisnya.

"Kalau dibilang sukses ya belum. Kayaknya jalan masih panjang, ini lagi merintis. Jadi belum tahu kalau dibilang begitu (sukses) ya alhamdulillah, berarti didoakan," ia menandaskan.

4 dari 4 halaman

Kabar pernikahan

Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina, dikabarkan menikah dengan seorang Advisor Dubai International Holding Company (DHIC), Basuki Widjaja Kusuma, pada Desember 2017 silam.

Sebelumnya, Rieta Amilia menikah dengan seorang musisi, Gideon Tengker. Dari pernikahan itu lahirlah Nagita dan adiknya Marsha Tengker.

Kebersamaan Rieta Amilia dan pria yang kabarnya menjadi suami barunya itu terungkap lewat postingan foto di media sosial saat Nagita dan Raffi merayakan ultah bersama pertengahan Februari lalu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini