Sukses

Banyak Keanehan Dalam Teror Penembakan di Studio Rhoma Irama

Rhoma Irama sedang tidak berada di studio yang terletak di kawasan Depok, Jawa Barat itu.

Liputan6.com, Jakarta Warga di sekitar Jalan Tole Iskandar Depok, Jawa Barat, Sabtu (3/3/2018) siang, mendadak geger. Studio musik milik Rhoma Irama diduga ditembak oleh seorang misterius.

Akibat penembakan itu, salah satu sisi tembok di studio Rhoma Irama mengalami kerusakan. Beruntung tidak ada korban luka dalam kejadian misterius tersebut.

"Iya (ada penembakan) ke tembok, ada satu lubang. Luka sih enggak ada, korban jiwa juga enggak. Cuma masih diselidiki ada keanehan," kata putri Rhoma Irama, Debby Rhoma saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (4/3/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Diselidiki

 

Menurut Debby, ada beberapa kejanggalan dalam penembakan studio Rhoma Irama tersebut. Salah satunya mengenai arah penembakan yang tidak sesuai dengan teori pada umumnya.

"Masih diselidiki karena aneh. Arah tembaknya aneh, sama proyektilnya aneh-lah. Polisi agak kesulitan menentukan apakah dari arah kanan atau kiri (penembakan)," ucap Debby Rhoma.

 

3 dari 3 halaman

Bagian dari Teror?

 

Akibat beberapa kejanggalan itu, pihak Rhoma Irama belum bisa menganggap apakah kejadian itu merupakan bagian dari teror untuk keluarganya. Apalagi, pelaku tidak terlihat dalam rekaman CCTV yang terpasang di sekitar studio.

"Kurang tahu juga sih apakah teror atau enggak. Kalau kami sebutnya ini hantu yang tembak, karena orangnya juga enggak terlihat di CCTV," jelasnya. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.