Sukses

Whulandary Herman Merasa Senasib dengan Laudya Cynthia Bella

Setelah Laudya Cynthia Bella, Whulandary Herman belum lama ini dinikahi pria asal Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella langsung tinggal di Malaysia. Namun, beberapa kali bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu masih bolak-balik ke Tanah Air karena urusan pekerjaan.

Setelah Laudya Cynthia Bella, kini giliran Whulandary Herman yang diboyong suaminya untuk tinggal di Negeri Jiran. Seperti diketahui, pada 10 Februari 2018 lalu Whulandary resmi dinikahi Nik Ibrahim yang merupakan pria asal Malaysia.

"Hi wanita Senasib. Resmi pindah ke KL (Kuala Lumpur) memulai kehidupan baru sebagai istri! Dia bilang padaku "Selamat datang di kelab"," cerita Whulandary saat bertemu Laudya Cynthia Bella.

Whulandary Herman melangsungkan akad nikah di Indonesia, tepatnya di Borobudur, Jawa Tengah. Berbeda dengan Laudya Cynthia Bella yang akad nikahnya dengan Engku Emran digelar di Malaysia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memulai Hidup Baru

Sebagai orang yang lebih dulu tinggal di Malaysia, Laudya Cynthia Bella mengajak Whulandary untuk menikmati banyak hal baru yang ada di Negeri Jiran.

"Hey Miss rendang.. mari kita mengexplore hal baru,kita mulai hidup baru di area nasi lemaak ini... *hugs LOVEEEEE YOU Bhulan sayang," kata Bella kepada Whulandary.

 

3 dari 5 halaman

Sajikan Satai Padang

Pernikahan Whulandary Herman dan Nik Ibrahim berlangsung di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah. Meski menikah di Pulau Jawa, Whulandary tak melupakan makanan khas kota kelahirannya, Padang, Sumatera Barat, yakni satai Padang.

Menariknya, satai tersebut dibuat sendiri oleh sang ibunda tercinta. "Nikah di Jogjaaaa tapi yg masak sate padang mama sendiri," tulis Whulandary Herman di Instagram Story-nya.

 

4 dari 5 halaman

Pindah Kewarganegaraan?

Dengan kepindahannya ini, banyak yang mempertanyakan apakah Whulandary Herman akan berganti kewarganegaraan. "Pindah warga negara ya uni @whulandary ??" tanya @moko_jr90.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Whulandary terkait hal tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Susul Tya Arifin

Sebelum Whulandary Herman dan Laudya Cynthia Bella, aktris muda Tya Arifin telah lebih dulu pindah ke Malaysia. Tya diketahui menikah dengan Asyraf Khalid, anak tiri Siti Nurhaliza pada November 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.