Sukses

Ini Tugas Pertama Putri Marino Jadi Istri Chicco Jerikho

Usia pacaran yang singkat sudah cukup bagi Putri Marino untuk meyakinkan hatinya memilih Chicco Jerikho sebagai pendamping hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho dan Putri Marino kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup di salah satu hotel mewah di Bali, Sabtu (3/3/2018).

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang terkesan mendadak itu mengundang tanda tanya publik. Pasalnya, hubungan asmara mereka juga belum lama ini terkuak.

Namun usia pacaran yang singkat sudah cukup bagi Putri Marino untuk meyakinkan hatinya memilih Chicco sebagai pendamping hidupnya. "Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama," ujar aktris berusia 24 tahun itu.

Senada dengan sang istri, Chicco Jerikho pun ternyata sudah yakin dengan Putri Marino. "Bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," kata Chicco menimpali pernyataan istrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tugas Pertama

Baru sehari menikah, Putri Marino pun langsung menjalankan tugasnya sebagai seorang istri. Tugas tersebut yakni memijat kaki Chicco Jerikho.

"Ini istri yang berbakti nih begini. I love you," ujar Chicco seperti dalam video yang diunggahnya di Instagram Story-nya, Minggu (4/3/2018).

"I love you" jawab Putri Marino.

 

3 dari 5 halaman

Ayam dan Sambal

Putri Marino tampaknya tak henti membuat Chicco Jerikho terkesan. Di hari berikutnya, bintang film Posesif itu memasak ayam goreng dan sambal matah untuk sang suami.

"Ayam, sambal matah. Makasih sayang," ujar Chicco Jerikho seraya mengecup kening Putri.

 

4 dari 5 halaman

Janji Suci

Meski sempat sembunyi-sembunyi, kini Chicco Jerikho dan Putri Marino tak segan lagi membagikan kebahagiaan mereka usai menikah. Bintang film Filosofi Kopi itu tampaknya benar-benar jatuh hati pada Putri Marino.

"Aku akan mencintaimu sampai surga menghentikan hujan. Aku akan mencintaimu sampai bintang-bintang jatuh dari langit untukmu dan aku," tulis Chicco di Instagram.

 

5 dari 5 halaman

Riasan Tipis

Tidak seperti selebritas Tanah Air lainnya, Putri Marino memilih riasan sederhana di hari pernikahannya. Tidak ada bulu mata palsu, blush on tebal atau lipstick merah merona.

Bahkan banyak yang mengira saat pemberkatan pernikahan, Putri Marino tidak menggunakan riasan sama sekali. Meski begitu, kecantikan alami Putri sukses membuat iri banyak wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.