Sukses

Verrell Bramasta Panggil Natasha Wilona dengan Sebutan Mama

Verrell Bramasta semakin sering memperlihatkan kasih sayangnya pada Natasha Wilona di publik.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tampaknya semakin hangat saja. Tak jarang pasangan muda-mudi ini memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

Seperti kali ini, Verrell Bramasta mengunggah foto dirinya berpenampilan bak seorang nahkoda. Di sisinya terdapat Natasha Wilona yang berpose tengah membetulkan kerah baju Verrell.

Keduanya berdiri di atas kapal dan saling memberikan tatapan mesra pada satu sama lain. Pose mesra mereka semakin terasa manis dengan caption yang dituliskan Verrell Bramasta.

"Pergi kerja dulu ya, ma.." tulis Verrell Bramasta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Meleleh

Natasha Wilona pun meleleh dibuatnya setelah melihat caption yang ditulis Verrell Bramasta. "Ahahha sayanggg," jawab Natasha di kolom komentar.

 

3 dari 5 halaman

Tak Kalah Mesra

Aktris berusia 19 tahun itu tak mau kalah dengan sang kekasih. Natasha Wilona juga mengunggah foto yang hampir serupa dengan Verrell Bramasta dan menuliskan caption manis.

"Kemanapun kamu berlayar, jangan lupa pulang dengan selamat ya, nahkodaku," tulis Natasha di keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Diresmikan

Melihat kemesraan pasangan ini, tidak sedikit warganet yang berharap Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bisa meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Duh baper bnget kyak udh nikah . Sok buruken langsung Keplaminan," ujar @wiwik297.

"Kalau tatapan gini bikin baper aneet semoga cepet halal yaa kak," sahut @rajendrasitis.

 

5 dari 5 halaman

Restu Orangtua

Hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona juga sudah diketahui orangtua masing-masing. Venna Melinda bahkan memberikan pandangan positif terhadap sosok Natasha Wilona.

"Saya selalu mendoakan mereka. Karena saya tahu dia (Wilona) anaknya baik. Dia membuat Verrell lebih dewasa jauh sekali," tutur Venna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini