Sukses

Dimas Anggara Jalani Kursus Singkat Jadi Pilot

Dimas Anggara belajar menjadi seorang pilot. Untuk apa?

Liputan6.com, Jakarta - Dimas Anggara terlibat dalam film bergenre drama komedi berjudul The Perfect Husband.

Dalam film ini, Dimas Anggara berperan sebagai Arsen, seorang pilot yang dijodohkan dengan Ayla, yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Untuk mendalami peran sebagai seorang pilot, Dimas Anggara sempat mempelajari profesi tersebut dari seorang teman.

Aktor berkacamata ini memang ingin total dalam memerankan karakter apa pun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Les Privat

"Saya di sini jadi pilot jadi lumayan lama belajar jadi pilot. Sekolah (pilot) di rumah, privat. Saya punya sahabat, dia profesinya sebagai pilot. Jadi saya banyak diskusi sama dia," kata Dimas Anggara saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2018).

Karena perannya sebagai pilot, kini Dimas Anggara mengaku punya sedikit pengetahuan tentang dunia penerbangan. Ini tentu pengalaman berharga, karena dia bisa mengenali profesi menarik lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Wawasan Baru

"Cukup banyak sih yang dipelajari, saya mempelajari kontrol pesawat, mempelajari panel-panel di kokpit. Senang karena akhirnya jadi punya pengetahuan baru, pengalaman yang baru," lanjut Dimas Anggara.

Selain belajar menjadi seorang pilot, Dimas Anggara juga mendalami karakter Arsen melalui naskah. "Saya punya waktu cukup panjang untuk film ini. Untuk skenarionya itu saya mendalami karakter kurang lebih satu bulan," sambung Dimas Anggara.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis

Ayla adalah gadis cantik kelas 3 SMA yang menikmati masa remajanya, dan menikmati kisah cintanya dengan Ando (Maxime Bouttier) seorang vokalis band rock. Satu ketika, Amanda Rawles terkejut dengan kemunculan Arsen yang mengaku sebagai calon suaminya.

The Perfect Husband akan tayang pada 12 April 2018 di bioskop seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.