Sukses

Tetap Cantik, Krisdayanti Wajib Bawa Peralatan Ini

Krisdayanti selalu ingin tampil cantik saat berpenampilan.

Liputan6.com, Jakarta Diva pop Krisdayanti tahu betul bagaimana menjaga kecantikan. Oleh karena itu dirinya mewajibkan untuk selalu membawa alat-alat kecantikan. Ibunda Aurel Hermansyah itu memang wajib membawa peralatan kecantikan.

Krisdayanti mengatakan jika make up basic seperti bedak atau lipstik wajib dibawa olehnya.

"Tas touch up isinya bedak compact, lipstick eye liner. Pokoknya yang friendly harus ada," ucap wanita yang juga brand ambassador Nefertiti Paris itu di Book Launch Sleeping Beauty, di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Berminyak

 

"Yang penting kan kita personal muka kita berminyak jadi kan masa ketemu orang berminyak," kata istri Raul Lemos itu menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Bulu Mata

 

Selain itu, yang juga dikatakan Krisdayanti wajib dibawa adalah bulu mata. Dia lebih mengutamakannya dibanding dengan alis mata, yang menurutnya tidak terlalu penting, karena sudah melakukan shading alis.

"Jadi aku sampai punya bulu mata untuk daily, bulu mata untuk datang ke event karena kan alis sekarang sudah punya shading kalo pun gak ditambahkan alis lagi pasti sudah ada nyata gitu," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Sahal Fadhli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.