Sukses

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta: Rahasia The Piers yang Bikin Vino-Laras Penasaran

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta memasuki episode ke-168 Selasa (6/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta Kisah percintaan para tokoh utama sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tengah menyedot perhatian penonton dalam beberapa episode terakhirnya. Tak hanya kisah Vino (Verrell Bramasta) dan Laras (Natasha Wilona) yang romantis, kisah dua pasangan lainnya juga tak kalah bikin baper penonton.

Siapa Takut Jatuh Cinta melanjutkan episodenya, Selasa ini mulai pukul 18.00 WIB. Seperti apa kisahnya berjalan?

Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta kali ini bercerita tentang Leon (Bryan Domani) dan Dara (Ersya Aurelia) serta pasangan Reza (Riza Syah) dan Sonya (Gabriella Larasati) yang memiliki masalah sama; gengsi dan cuek, memikat hati dan membuat penonton penasaran untuk terus mengikuti kisahnya.

Lantas, ada kejadian apalagi yang melanda mereka kali ini? Yuk, simak dalam bocoran sinopsis untuk tayangan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bianca Dimusuhi Rani

Dara sedang menunggu Leon. Leon lalu muncul dan menanyakan kenapa mereka harus sembunyi-sembunyi untuk bertemu. Dara menarik Leon, buat bicara. Dara lalu menceritakan tentang Ririn yang sudah tahu kalau Leon menggendong Sonya. Leon keheranan. Leon bilang, mereka tinggal dikasih tahu saja yang sebenarnya.

Sementara itu, Marco (Adam Jordan) tiba-tiba muncul di depan Rani (Windy Wulandari). Rani coba mengabaikan, tapi Marco malah menyuruh Laras menanyakan pada Rani tentang pemilik The Piers. Vino jadi geregetan sendiri, sedang Rani tak bisa menahan amarahnya pada Marco. Namun lantaran itu juga, Laras dan Vino malah jadi penasaran tentang The Piers.

Tari menemui Bianca (Maureen Daryanani) di sekitar pantai. Tari bingung pada Bianca. Baru ditinggal pergi sebentar saja, Bianca malah sudah dimusuhi Rani. Bianca balik menumpahkan kekesalannya. Ia mengaku sudah malu. Di kampus, Bianca sudah dipermalukan. Bianca lalu juga bilang kalau gelar Putri Kampusnya bahkan hampir saja dicopot karena Rani. Tari kaget mendengarnya.

3 dari 3 halaman

Dara Penasaran

Sonya mau pergi karena merasa bosan di kamar. Ia masih ngambek sama Reza. Tapi saat melihat Reza yang sedang tertidur di kursi karena kecapekan menunggu dari tadi, Sonya langsung menghentikan langkahnya. Sonya mengambil HPnya lalu diam-diam mengambil foto Reza. Sonya terlihat bahagia sekali. Namun ia juga langsung kaget karena Robert muncul mendadak dari kamar.

Sonya jadi malu berat pada papanya. Robert bilang kalau ia mau melihat HP Sonya. Sonya pun terpaksa memberikan HPnya. Robert lalu melihat foto-foto di HP Sonya. Robert menggelengkan kepalanya setelah tahu ada banyak foto Reza di dalamnya. Sonya coba menjelaskan kalau semua itu cuma buat lucu-lucuan saja.

Leon sudah menaiki jetskynya. Dara penasaran, takut Leon mau pergi. Ternyata benar, Leon mau pergi jauh. Leon bilang ia akan pergi sejauh-jauhnya dari Dara. Leon juga bilang kalau ia sudah pusing sama Dara. Leon mengungkapkan kekesalannya dan perhatiannya selama ini tak ada gunanya. Mungkin dengan pergi selamanya, Dara akan sadar. Dara tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya.

Akankah Dara akhirnya bakal menyatakan rasa sayangnya pada Leon? Lantas, siapa sebenarnya The Piers yang diributkan Rani dan Marco? Berhasilkah Laras dan Vino membongkar rahasia mereka? Temukan di Siapa Takut Jatuh Cinta malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini