Sukses

Prambanan Jazz Festival 2018 Hadirkan Personel Boyzone yang Sudah Meninggal

Prambanan Jazz Festival 2018 akan digelar pada tanggal 17-19 Agustus 2018 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Prambanan Jazz Festival 2018 akan kembali digelar untuk keempat kalinya di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta. Acaranya sendiri akan digelar pada tanggal 17-19 Agustus 2018 mendatang.

Tahun ini, pihak penyelenggara Prambanan Jazz Festival, Rajawali Indonesia Communication akan menghadirkan musisi jazz kelas dunia seperti Diana Krall dan grup vokal asal Irlandia, Boyzone.

Di ajang Prambanan Jazz Festival  sebelumnya, musisi dunia Sarah Brightman menjadi bintang utama pagelaran ini. Tahun ini, pihak penyelenggara akan memadukan konsep mahakarya nenek moyang, Candi dengan mahakarya musik jazz.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Khusus

 

CEO Rajawali Indoneaia Communication, Anas Syahrul Alimi, mengatakan, Prambanan Jaz Festival 2018 akan menampilkan penampilan khusus dari Boyzone reunion.

Boyband yang kini digawangi Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy akan menghadirkan Stephen Gately, mantan personel mereka yang meninggal pada tahun 2009.

"Jadi Boyzone tahun ini akan merayakan anniversary ke 25 mereka lewat World Tour. Di Prambanan Jazz nanti mantan personilnya yang sudah meninggal juga akan hadir, tentunya lewat tampilan media visual," ungkap Anas Syahrul Alimi dalam jumpa pers di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta, Selasa (6/2/2018).

 

3 dari 4 halaman

Diana Krall Khusus di Indonesia

 

Musisi jazz peraih 2 kali Grammy Award, Diana Krall takan menjadi penampil khusus di di Prambanan Jazz Festival 2018.

"Kalau Diana Krall akan tampil spesial karena ini bukan rangkaian tour dunia. Dia hanya main di Indonesia, Prambanan Jazz Festival 2018. Kami juga sudah melakukan perjanjian dengan pihak Diana Krall untuk tidak tampil di negara sekitar Indonesia," terang Anas Syahrul Alimi.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Musisi

 

Selain itu, Prambanan Jazz festival 2018 juga dimeriahkan penampilan musisi lokal seperti Monita Tahalea, Fariz RM, Tompi, Abdul and The Coffee Theory, HIVI!, Letto, Java Jive, Barasuara, Father and Son (Yovie Widianto dan Arsy), Randy Pandugo, Jikustik, GIGI, Yura Yunita, Sierra Sutedja, The Rain, Iwa K, Stars and Rabbit bakal hadir di panggung festival.

Untuk tiket, penyelenggara menyediakan tiket bervariasi yang dijual secara online dan offline di Jasmine Cakery Yogyakarta.

Tiket reguler daily pass special show dijual dengan harga Rp 300 ribu, tiket 3 days pass seharga Rp 750 ribu, tiket special show hari pertama seharga Rp 400 ribu-1,250 juta, hari kedua tiket special show seharga Rp 750 ribu hingga Rp 5 juta, dan special show hari ketiga dijual seharga Rp 600 ribu hingga Rp 2,5 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.