Sukses

Belum Menikah, Kok Nikita Mirzani Panggil Dipo Latief Suami?

Nikita Mirzani dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Dipo Latief.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani belum lama ini dikabarkan telah menikah dengan sang kekasih, Dipo Latief, saat berlibur ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Nikita Mirzani.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Ia memanggil Dipo Latief dengan sebutan suami ketika mengisi sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi. Spekulasi pun mencuat, benarkah Nikita Mirzani telah menikah lagi?

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018), Nikita Mirzani malah menghindari kejaran media. "Oh, gue buru-buru nih," ujar Nikita Mirzani seraya tertawa.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Nama Belakang

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat membuat publik bertanya-tanya usai menambah nama belakangnya dengan nama kekasihnya. Ketika itu Nikita Mirzani sempat memberikan bantahan.

"Hah? Aku belum cek. Namanya memang jadi siapa? Yang benar dong, yang detail. Yang mana hayo? Gue kalau ganti nama harus pakai bubur merah-putih," kata Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Bikin Penasaran

Percintaan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief sempat menyita perhatian banyak orang. Sebab, pada awal percintaan mereka, Nikita Mirzani kerap membuat penasaran warganet lantaran selalu menutupi identitas Dipo Latief.

Perlahan identitas sang kekasih pun terkuak. Namun, Nikita Mirzani tak pernah mengenalkannya langsung di depan media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.