Sukses

Sempat Dihujat, Rey Utami Tak Kapok Pamer Perut Hamil

Rey Utami begitu bahagia dengan kehamilan anak keduanya ini.

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami begitu bahagia dengan kehamilan anak keduanya ini. Ia pun kerap memamerkan perut buncitnya tersebut di media sosial.

Kali ini, Rey Utami tampil mengenakan atasan ungu yang hanya menutupi dadanya saja. Dan bagian bawah ia memakai rok tutu berwarna putih-ungu.

Perutnya yang sudah membesar itu diperlihatkan dengan jelas ke arah kamera. Rey Utami pun tersenyum bahagia. Itu terlihat di akun Instagramnya, Jumat (9/3/2018).

"Hellooo Friday," tulisnya sebagai keterangan foto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipuji

Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan Rey Utami. Meski begitu, ada juga yang menghujatnya.

"Cantik banget ka @reyutami," tulis akun @kherunnisaababil92.

"Cantiknyaaa. Sehat terus ya kak @reyutami sehat sampe baby boynya lahir," tambah akun @normayunita.17.

 

3 dari 4 halaman

Menanti Kelahiran

Rey Utami dan Pablo Putera Benua tak sabar menanti kelahiran anak pertama mereka. Apalagi usia kandungan Rey sudah mendekati waktu melahirkan. 

4 dari 4 halaman

Kritik Pedas

Rey Utami menunjukkan beberapa pose dirinya bersama sang suami, sambil memperlihatkan perutnya. Warganet pun langsung melontarkan kritik pedasnya.

"Emng bgus jg mengabadikan moment yg pling indah ini... Tp ga hrus terbuka gtu... Maaf ya mb bkn myinyir.tp ngingetin.risih n gmna gtu," ujar @nuraeni_ay93.

"Sayang punya badan bagus kao dipamer2in. kenapa gak dinikmati suami aja . Pa sih kebanggaan yg di dapat dr pose spt itu ...." sahut @benny_baskara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini