Sukses

Batal Pensiun, Tompi Kolaborasi Bareng Incognito

Tompi sempat mengungkapkan rencananya rehat bermusik.

Liputan6.com, Jakarta - Tompi memutuskan untuk kembali eksis bermusik. Sebelumnya, penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter bedah ini sempat mengungkapkan keinginannya rehat dari panggung musik.

Usai menyatakan rencana rehat bermusik batal, Tompi kemudian aktif berkicau di media sosial soal rencananya menelurkan karya terbaru.

Tak main-main, ia menyiapkan kolaborasi spesial dengan band jazz Incognito. 

Melalui media sosial, Tompi bahkan sudah meminta penggemar musiknya untuk bersiap-siap menyambut karya barunya itu.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Single Baru

"Yes tahun ini sy kembali bermusik , rencana pensiun dibatalkan dulu. Agenda terdekat persiapan rilis single sy bersama @incognito_world , perform di @singjazzfestival dll. So mari kita berdendang kliling nusantara," tulis Tompi melalui akun Twitter dan Instagram, Minggu (11/3/2018).

3 dari 4 halaman

Tanggapan Fans

Kabar batal pensiunnya Tompi bermusik disambut sukacita dari para penggemarnya. Lewat media sosial, fans mendukung dan menyambut keputusan Tompi yang dianggap tepat.

"Sukses ya dg incognito nya, semangat bre! ✊🏼🙂," tulis akun @monditpapikea.

"Masih muda dan ganteng koq cepet banget mau pensiunnya dok. Terus berkaryalah, biar makin banyak anak muda memiliki teladan2 yg dahsyat macam @dr_tompi 😎," sambung akun @godelivarina.

"ALHAMDULILLAAAAAAAHH CAN'T WAIT FOR THE SINGLE!! 😆😆😆," akun @veldamrh, menambahkan.

4 dari 4 halaman

Batal Pensiun

Tompi, akhirnya mengurungkan niat untuk pergi dari dunia musik yang selama ini membesarkan namanya. Seperti yang diketahui, isu hengkangnya Tompi tersebut sudah terlanjur merebak di muka publik dan membuat para penggemar kecewa berat.

Kabar baik soal kembalinya semangat Tompi di dunia musik disampaikan langsung oleh sang musisi ketika ditemui di Hotel Shangri-la, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (10/3/2018).

"Saya mau kasih tahu ini dulu deh, kan beberapa bulan lalu kan sempat beredar isu kalau saya tahun ini udah enggak bermusik lagi, saya kasih tahu nih, enggak jadi. Saya pengin bermusik lagi," uja Tompi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.