Sukses

Chika Jessica Cemburu pada Kalina Ocktaranny?

Chika Jessica menunjukkan sikap tak mengenakan terhadap Kalina Ocktaranny sejak menjadi co-host Deddy Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny tiba-tiba mengungkapkan sebuah cerita mengejutkan tentang Chika Jessica. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku dilarang Chika untuk bertemu putra semata wayangnya, Azka.

Menurut Kalina Ocktaranny, sikap demikian ditunjukkan Chika Jessica sejak dirinya dekat dengan Deddy Corbuzier. Seperti diketahui, Chika sempat menjadi co-host Deddy di program talkshow miliknya.

"Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu," ungkap Kalina Ocktaranny.

Bahkan gara-gara masalah ini, Chika Jessica dan Deddy Corbuzier sampai bertengkar. "Saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya...tapi saya diam.." papar Kalina Ocktaranny.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sahabat

Namun, berdasarkan cerita Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier dan Chika Jessica hanya bersahabat. "Kamu minta Deddy larang saya bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu... Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat.." katanya.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Musuh

Sebagai ibu yang mengandung dan melahirkan, Kalina merasa dirinya punya hak penuh terhadap Azka. Bukan malah menjadi seseorang yang pantas untuk dimusuhi.

"Jgn km musuhi saya, krn saya bkn org yg tepat utk km musuhi," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Senasib

Kalina Ocktaranny ingin Azka selalu bahagia. Ia tidak ingin anaknya mengalami nasib seperti dirinya yang orangtuanya juga bercerai.

"Kita sama2 tau rasanya bagaimana jadi anak broken home. Deddy dan saya tidak akan pernah membiarkan Azka merasakan apa yg kita rasakan dulu Chika," sambung Kalina.

 

5 dari 5 halaman

Dibela Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier sendiri Minggu (11/3/2018) buka suara mengenai alasan mengapa dirinya hingga saat ini belum menikah lagi. Mentalist berusia 41 tahun itu hanya ingin menikah dengan wanita yang bisa menghormati posisi Kalina sebagai ibu dari anaknya.

"Saya tidak bisa menikah dgn siapapun yang melarang IBU anak saya tuk tidak bisa bertemu dengan anak nya lagi atau berhubungan baik dengan Azka dan saya. Biar bagaimana pun... Kalina masih ibu Azka," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.